Masih Dibuka Rekrutmen Tenaga Kesehatan TNI Hingga 29 Februari 2020

Masih Dibuka Rekrutmen Tenaga Kesehatan TNI Hingga 29 Februari 2020
Foto: Konfrontasi

Senyumperawat.com – Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) XIV/Hasanuddin diwakili Kepala Urusan Penyediaan Tenaga Manusia (Kaur Diaga) Ajendam XIV/Hasanuddin Kapten Caj Ambo Sakka melaksanakan siaran radio RRI Makassar dalam program dialog interaktif TNI Polri digelar di ruang Studio RRI Makassar Jl. Riburane. Selasa, (4/02/2020).

Siaran Interaktif dipandu oleh reporter RRI Alfian membahas “Fungsi dan Tugas Ajendam tentang rekrutmen calon Prajurit TNI sumber sarjana (PA PK TNI) khusus Tenaga Kesehatan di Kodam Hasanuddin”.

Muat Lebih

Dalam dialognya Kapten Ambo menuturkan bahwa pendaftaran PA PK ini sudah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2020 lalu dan akan berakhir pada tanggal 29 Pebruari 2020 mendatang.

“Tempat pendaftarannya dibagi 2 yakni untuk wilayah Sulsel dan Sulbar dilaksanakan di Ajendam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar dan wilayah Sultra di Lanal Kendari Jl. R.E. Martadinata No. 1 Kesillampe Kendari” sambungnya dilansir Kodam 14 Hasanuddin.

Lebih lanjut Kapten Ambo mengatakan bahwa informasi pendaftaran ini ditujukan bagi para tenaga kesehatan yang berminat untuk menjadi tenaga kesehatan di TNI.

Baca juga: TNI Buka Rekrutmen Tenaga Kesehatan 2020, Ada Ners dan Bidan Juga

“Tenaga kesehatan yang dimaksud disini adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidang kesehatan atau memiliki pendidikan jurusan dibidang kesehatan untuk jenjang sarjana (S-1) / Sarjana Profesi (S-1 Profesi) dan diploma 3 (D3)” ungkapnya.

“Untuk mengetahui prosedur dan persyaratan bisa diakses langsung melalui website resmi : https://rektrutmen-tni.mil.id atau bisa langsung ke tempat pendaftaran yang sudah ditentukan” jelas Kapten Ambo.

Diakhir dialognya Kapten Ambo menekankan bahwa disaat proses penerimaan, panitia tidak akan dan tidak pernah memungut biaya apapun.

“apabila ada oknum yang mengatasnamakan panitia yang meminta sejumlah uang, silahkan laporkan pada panitia terdekat” tutupnya.

Pos terkait

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar

  Subscribe  
Notify of