Hindari Ini Untuk Meningkatkan Gairah di Ranjang

Jangan Konsumsi Ini Untuk Meningkatkan Gairah di Ranjang

Senyumperawat.com – Ada banyak sekali cara yang bisa dicoba untuk meningkatkan gairah di ranjang. Perkara ini cukup penting diperhatikan bagi pasangan suami-istri.  Kebutuhan biologis memang tak bisa dihindarkan dalam diri manusia. Dalam hal ranjang, semakin tinggi gairah saat berhubungan akan menentukan keseruannya.

Untuk meningkatkan gairah di ranjang, ada beberapa makanan dan minuman yang perlu dihindari. Nah, makanan dan minuman yang akan dibahas di bawah ini memiliki pengaruh bisa menurunkan gairah. Apa saja ya kira-kira, mari kita simak bersama.

Jangan konsumsi ini untuk meningkatkan gairah di ranjang

Berikut ini adalah beberapa makanan yang terbukti dapat menyebabkan libido atau gairah seksual menurun.

1. Gorengan

Faktanya, gorengan mengandung lemak trans yang dapat mengurangi libido pada pria dan wanita. Jenis lemak jahat ini bahkan bisa meningkatkan jumlah sperma abnormal pada pria, sehingga kemampuannya untuk membuahi sel telur akan menurun drastis.

2. Cokelat

Cokelat mengandung kakao, yang di dalamnya terkandung methylxanthines. Senyawa ini membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sentuhan. Di satu sisi, efek senyawa yang ada di dalam kakao memang bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Namun di sisi lain, senyawa tersebut juga bisa menurunkan libido, khususnya pada orang

3. Makanan Kaleng

Makanan kaleng mengandung kadar garam yang tinggi dan jenis pengawet yang sangat beragam. Hal ini membuatnya mampu meningkatkan tekanan darah, yang berpengaruh terhadap aliran darah di organ reproduksi. Terlalu sering mengonsumsi makanan berpengawet buatan tentunya akan berbahaya bagi tubuh.

4. Kopi

Kopi memang dapat membantu meningkatkan energi, sehingga Anda lebih kuat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sayangnya, kandungan kafein di dalam minuman ini juga bisa mengganggu fungsi kelenjar adrenal apabila dikonsumsi secara berlebihan. Ternyata, kelenjar adrenal ini berperan dalam memproduksi hormon, salah satunya hormon seksual.

5. Minuman Bersoda dan Beralkohol

Aspartam dapat secara langsung memengaruhi kadar serotonin. Ini adalah hormon yang berhubungan dengan gairah pada pria maupun wanita. Mengonsumsi alkohol secara berlebihan bisa menyebabkan kadar testosteron menurun. Hal ini bisa menjadi penyebab gairah menurun.

Pos terkait