DPRD Cianjur: Perawat RSUD Sayang Cianjur Tidak Seramah Pegawai SPBU & Minimarket

Perawat RSUD Sayang Cianjur Tidak Seraham Pegawai SPBU & Minimarket

Senyumperawat.com – Sempat mendapatkan pelayanan tidak ramah, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menegur jajaran direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur. Ganjar meminta direksi mendorong perawat RSUD Sayang agar bersikap ramah terhadap semua pasien.

Hal itu terungkap saat rapat kerja Komisi D dihadiri Ketua DPRD dengan Dinas Kesehatan serta Direksi RSUD Sayang, di ruang rapat Banggar, Jumat (11/10) siang.

Muat Lebih

Teguran Ganjar ternyata bukan hanya berasal dari keluhan masyarakat akibat buruknya pelayanan, tetapi dirasakan sendiri saat sebelum menjadi ketua dewan.

Baca juga: PPNI Gorontalo Aksi Tolak Kriminalisasi Perawat, Gaji Tak Seberapa Resikonya Dipenjara

“Kejadian ketidakramahan perawat RSUD Sayang ini sempat saya alami sendiri, bukan hanya laporan dari masyarakat. Masa di SPBU, dan minimarket saja dapat menerapkan hal itu, masa di RSUD tidak bisa, kan itu soal pelayanan,” kata Ganjar saat ditemui usai rapat di gedung DPRD Cianjur, Jumat (11/10).

Ganjar berharap, Direksi RSUD Sayang Cianjur, bisa melakukan penerapan terhadap sejumlah perawat. Supaya, masyarakat khususnya pasien dan keluarga pasien yang menjalani perawatan nyaman.

Baca juga: Perawat Jangan Mau Digaji Rendah, Minimal 3 Kali UMP

“Saya harap direksi bisa menerapkan hal itu, biar masyarakat nyaman. Rumah sakit kan pelayanan publik yang Nomor satu. Jadi harus benar-benar baik,” pungkasnya dikutip dari Republika.

Pos terkait

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar

  Subscribe  
Notify of