Mas/Mbak Perawat Jangan Cepat Marah dan Tersinggung

Mas/Mbak Perawat Jangan Cepat Marah dan Tersinggung

Senyumperawat.com – Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk berpesan kepada para perawat untuk selalu ramah. Ia juga berpesan perawat jangan cepat marah atau tersinggung atas pasiennya. tentang pentingnya keramahan dalam menjalankan jasa pelayanan di rumah sakit. Ini berlaku baik bagi para Dokter, Bidan, Perawat dan seluruh petugas rumah sakit.

Wali Kota menekankan, keramahan itu terutama dituntut dari para perawat yang ‘bersentuhan’ langsung dengan pasien. Oleh karena itu, perawat jangan cepat marah dan tersinggung walau dalam berbagai kondisi.

Read More

“Perawat, tolong ramah kepada pasien. Meski banyak keluhan dan kritikan dari pasien dan keluarga pasien, namun sebagai pelayan rumah sakit, tolong jangan cepat marah dan cepat tersinggung,” kata Syarfi saat memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum FL Tobing, Sibolga, Rabu (9/10/2019) dikutip dari Akurat.

Baca juga: 4 Tuntutan PPNI Atas Kasus Jumraini, Stop Diskriminasi Perawat

Syarfi mengungkapkan, pembangunan gedung baru Rumah Sakit FL Tobing dalam waktu dekat akan kembali dimulai, meski sempat menuai banyak kendala.

Menurutnya, visi menjadikan rumah sakit ini sebagai rujukan di Pantai Barat Sumatera Utara, akan segera terwujud.

Dia menyebut, predikat WTP atas Opini BPK yang diraih Pemko berbuah baik. Senilai Rp50 milyar insentif akan diterima kota tersebut dan menjadi modal mewujudkan pembangunan rumah sakit tersebut.

Baca juga: Perawat Jangan Mau Digaji Rendah, Minimal 3 Kali UMP

“Nantinya RSU FL Tobing akan berdiri hingga 5 lantai, dilengkapi dengan fasilitas lift. Jangan fisik Rumah Sakit ini saja yang baik, tapi pelayanannya tidak baik,” tegas Syarfi.

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar

  Subscribe  
Notify of