Rekrutmen Perawat Oleh Lion Air Group, Masih Terbuka Sampai Besok

Senyumperawat.com – Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan bursa kerja (job fair). Dalam kesempatan ini, ada perusahaan besar yang sedang mencari tenaga perawat. Salah satunya rekrutmen perawat oleh Lion Air Group.

Kegiatan job fair berlangsung mulai 24-26 September 2019 pukul 09.00-16.00 WIB di Lapangan Samping Monumen Tigaraksa (Bugel). Setidaknya masih terbuka kesempatan hingga 1 hari ke depan untuk mencoba kesempatan ini.

Open rekrutmen perawat oleh Lion Air Group

Assistant Manager Recruitment Lion Air Group Reinhard Hendriko Andreas Nababan mengatakan, Lion Air Group membutuhkan banyak pegawai baru yang berkualitas di bidangnya. Maskapai terbesar di Asia Tenggara ini memiliki lowongan di sejumlah posisi, seperti:

Baca juga: Bangka Belitung Miliki Rumah Sakit Tanpa Kasir

  • Flight Operation Officer (FOO),
  • Interpreter Mandarin,
  • Pramugari,
  • Staf umum,
  • Staf teknik,
  • Perawat,
  • IT Helpdesk.

Khusus di Lion Boga, kata Reinhard, membutuhkan personel untuk ditempatkan di staff produksi, chef de partie, sous chef, staf lounge, hingga driver. Pameran job fair dilakukan sesuai kebutuhan perusahaan dan waktu penyelenggaraan yang tersedia.

“Selain dari manajemen Lion Air Group, ada 30 perusahaan lain yang ikut serta dalam kegiatan ini,” kata Reinhard kepada HARIAN NASIONAL di Jakarta, Selasa (24/9).

Baca juga: Persyaratan Mendaftar TKHI (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia) Bagi Dokter dan Perawat, Bagaimana Kalau Bidan?

Menurut dia, 30 perusahaan itu di antaranya Imperial Klub Golf, PT Sinar Sosro Kpw Banten, PT Torabika Eka Semesta, PT Swakarya Insan Mandiri (SIM) GROUP, PT Home Credit Indonesia, PT Busanaremaja Agracipta, PT Horn Ming Indonesia, PT Midi Utama Indonesia, hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kab Tangerang.

Reinhard mengatakan, perekrutan pegawai melalui bursa kerja ini memiliki keunggulan, antara lain, lebih banyak pelamar yang datang dan mempermudah untuk bertanya langsung mengenai lowongan yang tersedia. Selain melalui bursa kerja seperti ini, Lion Air Group juga membuka kesempatan untuk melamar melalui surat elektronik rekrutmen perusahaan. (Source: Harnas)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker