Soal Tewasnya Ratusan KPPS, Tompi: Komentar Fahri Tak Bergizi, Fahri: Tompi Dokter Politik

0
Soal Tewasnya Ratusan KPPS, Tompi: Komentar Fahri Tak Bergizi, Fahri: Tompi Dokter Politik

Senyumperawat.com – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah angkat bicara soal cuitan dr. Teuku Aditrifian alias Tompi yang mengomentarinya terkait banyaknya petugas KPPS yang meninggal. Fahri berpendapat bahwa tidak mungkin seseorang meninggal hanya karena alasan kecapekan.

Menurut Fahri, fenomena ini harus ditelusuri lebih dalam. Ia pun menyebut Tompi adalah dokter politik ketika menyikapi perkara besar ini.

“Tidaklah. Dia dokter politik. Kata istri saya, diagnosa orang sakit itu satu-satu. Nggak bisa umum tiba-tiba orang capek meninggal, capek meninggal. Itu ndak ada begituan itu. Itu politik itu ya. Capek meninggal, nggak ada lah”, kata Fahri saat diwawancarai dikutip dari video detikcom.

Menyikapi kasus meninggalnya lebih dari 500 petugas KPPS ini memang ada beberapa pendapat dokter. Ada yang mendukung argumen bahwasanya faktor kelelahan menjadi pemicu. Ada dokter yang menyarankan untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab utama meninggalnya sekian banyak korban.

Adu komentar Tompi dan Fahri berawal dari cuitan sang Wakil Ketua DPR yang menyampaikan pendapat terkait banyaknya petugas KPPS yang meninggal. Fahri menilai tidak ada orang yang meninggal karena capek.

Cuitan itu kemudian mendapat tanggapan dari Tompi. Tompi menilai komentar Fahri tersebut tidak bergizi. “Duh komentarnya nggak bergizi nih. Sering-seringlah diskusi medis ama istrinya, biar komentar bekas wakil rakyat ini lebih berMAKNA dan BERTANGGUNG JAWAB,” kata Tompi.

Tak berhenti di situ, komentar Tompi kembali mendapat balasan dari Fahri. Fahri pun menyebut Tompi sebagai dokter politik.

“Tidak lah, sudah dia dokter politik,” kata Fahri, di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (7/5). (detikcom/bd)

Tinggalkan Komentar