Unggul 62%, Prabowo Tak Lupa Terima Kasih Pada Perawat, Bidan & Guru Honorer

Prabowo mengucapkan terima kasih pada seluruh para pendukungnya. Prabowo berterima kasih pada ulama, tokoh-tokoh agama lain, kader-kader partai pendukung seperti PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. Tak ketinggalan, Prabowo juga berterima kasih pada partai emak-emak.

Senyumperawat.com – Hasil hitung cepat (Quick Count) di televisi sudah diumumkan untuk hasil penghitungan Pilpres 2019. Menurut hasil tersebut Paslon 01 lebih unggul daripada 02. Namun, internal Paslon 02 mengklaim meraih kemenangan 62% berdasarkan hasil real count yang dilakukan internalnya di 320.000 TPS.

Atas kemenangan ini, Prabowo mengucapkan terima kasih pada seluruh para pendukungnya. Prabowo berterima kasih pada ulama, tokoh-tokoh agama lain, kader-kader partai pendukung seperti PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. Tak ketinggalan, Prabowo juga berterima kasih pada partai emak-emak.

Baca: Dokter dan Perawat Tak Bisa Nyoblos di RS Ini, Bagaimana Tempatmu?

“Terima kasih kepala BPN, terima kasih para ulama yang mendukung kami. Semua agama yang mendukung kami. Semua Kader-kadet partai, sekutu saya PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan paling penting partai emak-emak,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga berterima kasih pada para purnawirawan pejuang di seluruh Indonesia, para buruh tani dan anak-anak muda milenial. Tak hanya itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih pada guru-guru honorer, perawat, bidan hingga seniman.

Ucapan terima kasih ini disampaikan lantaran Prabowo mengaku kemenangan ini tidak akan diraihnya tanpa seluruh elemen relawan, dan pendukungnya.

Baca: Membantah Fitnah Keji Terhadap Ustadz Abdul Somad dan dr Diana Thabrani

“Saudara-saudara sekalian terima kasih. Perjuangan kita tidak sia-sia. Kita tidak punya uang. Kita tidak bayar uang saksi-saksi kita, tapi kebenaran yang menang. Kita percaya dan yakin Tuhan maha besar selalu membela yang benar,” katanya. (Beritasatu/D)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker