Surat Untuk jokowi: Pak Kapan BPJS Ga Defisit?

Senyumperawat.com – Surat untuk jokowi dari netizen. Baru-baru ini Metro tv meluncurkan program baru dengan hashtag Surat Untuk Presiden. Acara tersebut dipublikasikan melalui cuitan akun resmi Metro tv pada 5 April 2019. Tiap surat yang masuk melalui email akan dibacakan pada acara News Line.

Sejak diinformasikan dalam cuitan tersebut, sudah ada 32 komentar dari para netizen. Salah satu komentar tersebut mempertanyakan perihal defisit BPJS.

Baca: TKN Jokowi-Ma’ruf: Masalah Upah Tenaga Kesehatan Bisa Diselesaikan dengan Dana Desa

Akun Yuri_17 menuliskan komentar pada cuitan Metro tv tersebut. Ia menuliskannya pada 6 April 2019. Ia menanyakan kapan BPJS tidak defisit lagi.

“Surat untuk Jokowi. Pak Kapan BPJS gak defisit. Utang ke Rumah Sakit dibayarkan semua. Ga nunggak-nunggak.” tulisnya.

Ia juga mengeluhkan kalau ia sudah iuran rutin. Dalam lanjutan komentarnya, ia juga mengaku paham tentang carut-marutnya BPJS sebab ia adalah perawat.

Baca: Kritik Pedas dari Perawat & Dokter Soal Gaji Bagi Pengangguran Ala Jokowi

“Saya bayar iuran BPJS rutin. Bayar dong ahh. Jangan bikin TOL terus. Saya perawat loh. Jdi tau carut-marut nya BPJS” lanjutnya.

Dalam kolom komentar pada cuitan Surat Untuk Presiden tersebut, juga ada komentar lain. Beberapa di antaranya menyampaikan keluhan mereka selama Presiden Jokowi memimpin.

Baca: Jokowi Minta Soal Defisit BPJS Jangan Dikeluhkan di Medsos

Di tengah beragam komentar yang menyampaikan keluhan tersebut, ada pula yang menyampaikan kebanggaan dipimpin oleh Presiden asal Kota Solo itu. Ia memuji keberhasilan Jokowi yang membawa Indonesia lebih maju daripada sebelumnya.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker