Sandi Bertemu Prabowo Pastikan Pemilu Jurdil, Tak Lupa Berterima Kasih Pada Perawat dan Profesi Lain

Senyumperawat.com – Sandiaga Uno selaku Cawapres 02 bertemu dengan Prabowo Subianto, Capres 02. Keduanya sempat melakukan salam komando.

Pertemuan Prabowo dan Sandiaga itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno. Prabowo tampak mengenakan safari berwarna cokelat dan Sandiaga memakai jas berwarna biru.

Sandiaga awalnya menyebut dirinya sebagai papa online. Prabowo kemudian bertanya maksud dari kata tersebut.

Baca: Pemilu Masih Berhawa Panas, Saran Dokter: Jauhi Medsos Jika Anda Punya…

“Apa, papa online?” tanya Prabowo.

“Netizen manggil saya papa online. Waktu sakit tiga hari itu, katanya papa online di mana?” jawab Sandiaga.

Sandiaga mengatakan pertemuannya dengan Prabowo untuk membahas perkembangan terbaru terkait proses penghitungan suara Pemilu 2019. Dia ingin memastikan pemilu berjalan dengan jujur dan adil.

“Jadi guys, saya sama Pak Prabowo baru diskusikan perkembangan-perkembangan terakhir karena saya banyak bertemu dengan para relawan. Saya ingin berikan semangat kepada para relawan dan kita solid. Insya Allah kita pastikan pemilu yang jujur, adil dan berjuang untuk kebenaran,” ujarnya.

Baca: Kisah Perawat Pada Masa Perang, Inilah Mbah Patmo 92 Tahun

Sementara itu, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan sejumlah kalangan masyarakat. Dia menyebut bantuan masyarakat itu sebagai hal yang luar biasa.

“Terima kasih untuk semuanya, relawan, emak-emak, milenial, panca marga, semuanya lah yang bantu kita, petani, nelayan, buruh, guru-guru honorer, semua, dokter, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang membantu kita luar biasa. Terima kasih,” ujarnya.

Di akhir video, Sandiaga kemudian melakukan salam komando dengan Prabowo. Dia mengatakan akan berjuang sampai akhir.

“Oke bro, fight till the end!” imbuhnya.

Sandiaga juga menuliskan kata-kata terkait video yang diunggah di akun Instagram-nya itu. Bagi Sandiaga, proses yang dijalaninya selama ini merupakan amanah yang sangat besar.

“Saya dan Pak @prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan pilihannya kepada kami. Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” tulis Sandiaga.

Baca: Prabowo Jamin Guru, Perawat, Bidan dan Dokter Penghasilannya Baik Jika Terpilih

“Untuk para relawan, para pejuang demokrasi yang masih terus mengawal suara, tetap semangat namun tetap utamakan kesehatan. Bersama-sama kita pastikan keadilan hadir di tanah air Indonesia,” sambung dia. (detikcom/D)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker