Prabowo: Kembalikan Kekayaan Bangsa, Sejahterakan Buruh, Bidan, Perawat, Dokter, Guru Honorer, Petani, Nelayan, Polisi, TNI

0
Prabowo: Kembalikan Kekayaan Bangsa, Sejahterakan Buruh, Bidan, Perawat, Dokter, Guru Honorer, Petani, Nelayan, Polisi, TNI
Foto: @prabowo

Senyumperawat.com – Calon Presiden Prabowo Subianto kerap melontarkan strateginya untuk menaikkan gaji anggota TNI, Polri, Guru hingga perawat. Bahkan itu sudah disampaikannya sejak tahun lalu. Sebelum merealisasikan itu, Prabowo berencana akan menguasai sumber daya alam yang jadi kekayaan nasional terlebih dahulu.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, strategi awal yang akan ditempuh adalah mengembalikan kekayaan bangsa. Tujuannya adalah agar kekayaan itu tidak lari keluar negeri. Maka seluruh kekayaan itu akan dapat digunakan untuk kemakmuran bangsa Indonesia.

Baca: Antara Pamer Kartu & Janji Naikkan Gaji Tenaga Medis, Pilih Mana?

“Saudara-saudara, jika kita memerintah Insya Allah kita akan mengamankan kekayaan bangsa demi kemakmuran kita, dengan itu kita akan perbaiki gaji-gaji semua, buruh, bidan, perawat, dokter, guru honorer, petani, nelayan, polisi, TNI, dan semuanya,” ucap Prabowo merujuk siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (1/11) tahun lalu.

“Kita akan memakmurkan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Baca: Ulama Aceh Usulkan Perawat Lelaki Layani Pasien Lelaki, Perawat Perempuan Layani Pasien Perempuan

Prabowo menilai peningkatan gaji dan kesejahteraan anggota TNI, Polri, guru honorer,dan perawat sangat mungkin dilakukan. Asalkan kekayaan nasional, terutama aset-aset penting dikuasai oleh negara.

Dia lantas meminta para pendukungnya agar melihat visi dan misi Prabowo-Sandi secara saksama. Terutama perihal penguasaan kembali aset-aset penting milik negara.

Dengan begitu, perjuangan untuk memenangkan Pilpres 2019 benar-benar bersifat substansial. Bukan sebatas ambisi gelap mata tanpa melihat visi dan misi.

Baca: Prabowo Jamin Guru, Perawat, Bidan dan Dokter Penghasilannya Baik Jika Terpilih

“Bantu Prabowo bukan hanya sekedar untuk menjadi Presiden, tapi pilihlah Prabowo-Sandi karena cita-citanya, karena programnya,” kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Tugas inti dalam program kami adalah menjamin kekayaan bangsa Indonesia tidak mengalir ke luar negeri tetapi kita akan kelola sebaik-baiknya demi mencapai kemakmuran bersama,” ujar Prabowo yang pernah jadi capres di Pilpres 2014 dan cawapres di Pilpres 2009 itu.

Prabowo lalu meminta kepada relawan untuk bekerja keras melawan kecurangan dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, demi perubahan di Indonesia, hal itu mesti dilakukan. Prabowo sendiri berjanji akan berjuang maksimal meyakinkan masyarakat bahwa saat ini perlu ada perubahan demi kemakmuran yang merata.

“Kalau saudara tidak bekerja keras, maka jangan berharap kita bisa mencapai kemakmuran. Saya percaya Rakyat Indonesia tidak akan terima kalau di curangi terus. Saya percaya dengan rakyat indonesia,” kata Prabowo.

Tinggalkan Komentar