Prabowo Jamin Guru, Perawat, Bidan dan Dokter Penghasilannya Baik Jika Terpilih

Senyumperawat.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji jika dirinya terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2019 mendatang, akan memperhatikan gaji beberapa instansi dan memberikan bantuan untuk pesantren dan madrasah.

Hal itu ia sampaikan saat Prabowo mengunjungi kediaman Abuya Murtadlo yang beralamat di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada acara Istigosah bulanan di Majelis Ta’lim Istigosah Cidahu, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Sandiaga Uno: Tenaga Kesehatan Harus Mendapatkan Pendapatan yang Cukup

Menurut Prabowo, Indonesia merupakan negara kaya dan jika dikelola dengan baik maka negara ini jadi negara terhormat. Dirinya menginginkan anak-anak bangsa dapat pekerjaan yang layak serta para orangtua dapat tersenyum karena melihat anak-anaknya sehat dan anak-anaknya bisa minum susu tiap hari.

Baca juga: Perawat dan Bidan, Garda Terdepan Pelayanan Kesehatan Tapi Bergaji Rp100-300K

“Sekolahnya bagus, guru-gurunya di gaji cukup, perawat, bidan, dokter kita penghasilannya baik, saya akan besarkan polisi dan TNI di Indonesia, saya akan perbaiki gajinya pegawai negeri, saya sudah hitung dengan pakar-pakar, ternyata kalau kita kelola dengan baik uangnya cukup, saya akan bantu pesantren, madrasah,” tegas Prabowo saat memberikan sambutan di depan ribuan para pendukungnya.

Ia juga menginginkan bahwa semua program pemerintah harus pro terhadap rakyat, bukan sebaliknya rakyat yang harus bekerja untuk pemerintah.

Baca juga: Rizal Ramli: Solusi BPJS Kesehatan Pemerintahan Jokowi Bagaikan Tensoplas

“Kita bukan negara miskin, rakyat sudah tidak mau dibohongi lagi, kekayaan kita untuk seluruh rakyat Indonesia, ekonomi untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi, infrastruktur untuk rakyat bukan rakyat untuk infrastruktur,” ujarnya. (Bantennews/Destur)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

13 Comments

  1. Selama ini proqram pemerintah kebnyakan dalam pemilihan presiden pasti selalu yg diutamakan kesejahteraan pegawai.bagai mana dengan rakyat kalangan bawah pak.buruh pedagang kecil yg kerja serabutan.janda2 yg ditinggal mati suaminya mereka semua selalu tiap hari mengais rezeki.beda dengan pegawai yg sehari saja izin kerja masih bisa menerima gaji tiap bulannya.malah dapat tunjangan lainnya.adil lah pak utamakan yg rakyat kecil ini dahulu.lihatlah mereka begitu berat untuk berjuang menghidupkan keluarganya.

  2. jangan cuma omong besar pak!!!!! bu Sri Mulyani aja pusing mau naikkan gaji pegawai, kok bapak sembarang aja berjanji. Hitung yg benar pak!!!!! dari mana asal uangnya utk dibayarkan ke pegawai yg bukan sedikit itu. mungkin yg naik gajinya pegawai esselon aja kali ??????

  3. garis besarnya adalah program pemerintah harus pro rakyat itu sudah menjelaskan keseluruhan profesi

  4. Gmn nasib yg swasta at pengangguran, ap ad jaminan utk bantuan modal usaha / lowongan pekerjaan bgi usia produktif. Klo ad bs meragukn utk dipilih.jgn ngenakn org2 PNS aj, mrk ud sejahtera makin sejahtera klo diperhatikn kesejhteraannya, yg swasta/ pengangguran ini bgmn nasibnya.

  5. Pilih kasih bapak,gimana kami sebagai buruh,kuli masak dilupakan…..guru,dokter mah kebanyakan hidup mewah,fasilitas dikasih,tunjangan dapat,
    Yang kaya tambah kaya,yang susah ,pas-pasan ya kami buruh,kuli

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker