Debat Terakhir, Prabowo: Guru honorer, Tenaga Medis, Prabowo-Sandi Akan Membela Kalian

Senyumperawat.com – Debat terakhir untuk masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah ditutup pada Sabtu (13/4). Debat berlangsung cukup kondusif. Usai debat pamungkas tersebut, para kandidat memasuki masa tenang. Tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan kampanye bagaimana pun bentuknya.

Dalam sesi terakhir debat, masing-masing Paslon dipersilakan untuk menyampaikan kalimat penutup. Ada yang menarik dalam penyampaikan kalimat penutup dari Paslon 02. Kesejahteraan tenaga medis kembali disebutkan dalam kalimatnya.

Baca: Prabowo Jamin Guru, Perawat, Bidan dan Dokter Penghasilannya Baik Jika Terpilih

“Prabowo: Sy ucapkan terima kasih untuk yg mendorong gerakan kami, partai Koalisi Adil Makmur, ulama, emak-emak, semua yg memberi uang ke kita, nelayan, buruh, tukang ojek, guru honorer, tenaga medis, anak muda di manapun, Prabowo-Sandi akan membela kalian”, dikutip dari twit Merdekadotcom.


“Penutup Sandi: Mau harga bahan pokok murah terjangkau? Tusuk Prabowo
Sandi, mau harga listrik turun, Tusuk Prabowo Sandi, mau BPJS diperbaiki Tusuk Prabowo Sandi, guru honorer, mau status lebih baik, Tusuk Prabowo Sandi. #Pilpres2019 #DebatPilpres2019 #DebatPilpresMDK⁣.”

Kumparan pun turut menuliskan ulang perkataan Prabowo terkait dengan nasib tenaga medis. Ini yang palign diharapkan dari para tenaga medis untuk benar-benar menjadi konsentrasi bagi para Capres-Cawapres.

Baca: Lulus Kuliah Keperawatan & Kebidanan Itu Tak Mudah, Eh Masa Gajinya Rp 50 Ribu Sebulan

“@prabowo: Relawan, emak-emak semua yang telah memberi uang kepada kita karena kita tidak mampu memberi uang pada pendukung-pendukung kita. Para buruh nelayan buruh tukang ojek anak2 muda, tenaga medis guru honorer di manapun, prabowo sandi akan membantu kalian”, tulis akun Kumparan.

Tidak ketinggalan, akun Mata Najwa juga mengutip perkataan Prabowo. Dengan lugas diunggah dalam akun twitternya.

“Nelayan, buruh, petani, tenaga medis, guru honorer, dan semua rakyat kecil, kami @prabowo @sandiuno akan selalu membela kalian di manapun berada,” @prabowo #CatatanNajwaDebatPilpres #DebatPilpres2019 #suarapenentu.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker