Sering M4sturb4si Itu Gangguan Jin, Ini Cara Mengobatinya

0
Sering M4sturb4si Itu Gangguan Jin, Ini Cara Mengobatinya

Senyumperawat.com – Seseorang yang sering m4sturb4si itu gangguan jin. Gejala yang timbul biasanya diawali dengan seringnya bermimpi. Mimpinya misalkan dengan seseorang yang ia tak kenal. Kemudian dengan seseorang itu ia diajak begini dan begitu.

Dalam mimpi itu, ia bersenang-senang dengan sosok yang muncul. Biasanya hampir tiap malam sosok itu akan hadir. Bermula dari mimpi itulah kemudian berlanjut dalam aktivitas kehidupan nyata.

Bisikan setan untuk masturbasi

Setan akan dengan mudah masuk dalam tubuh seseorang yang kurang kokoh benteng imannya. Misalkan ketika seseorang mulai kendor kualitas ibadahnya atau suka melakukan amalan yang tak ada tuntunannya. Termasuk juga karena membuka aurat di depan orang yang tak seharusnya.

Baca juga: Perokok Dicintai Oleh Setan, Ini Buktinya!

Banyak kasus jin suka dengan seorang wanita karena keindahan yang ditampakkan. Misalkan ketika berganti pakaian atau masuk toilet, wanita itu tidak membaca doa. Ada pula kasus yang jin itu adalah kiriman. Jadi m4sturbasi itu gangguan jin yang mana jinnya dikirim oleh yang tak suka.

Dukun bisa saja mengirim jin untuk mengganggu seseorang. Jin itu sudah membuat perjanjian dengan manusia.

Ruqyah untuk mengobati gangguan jin

Dalam video ini, dr. Indra Permana didatangi oleh seorang wanita. Keluhan yang disampaikan oleh wanita muslimah itu adalah seringnya ia masturbasi. Ia memainkan tubuhnya sendiri untuk mencapai kenikmatan. Bahkan ia lakukan itu hampir di setiap hari jum’at.

Ia menceritakan sebelumnya ia sering bermimpi ada sosok lelaki yang muncul dalam mimpinya. Kemudian ia diajak begini dan begitu. Dalam kehidupan sehari-hari, ia pun terbawa untuk melakukan perbuatan maksiat tersebut.

Baca juga: Tindakan Operasi Pengangkatan Payudara, Mastektomi

Setelah di ruqyah, ternyata ada jin yang dikirim untuk mengganggu muslimah yang masih gadis tersebut. Dokter membaca ayat Al Quran untuk menghadirkan jin kafir tersebut. Kemudian ia pun merasuki tubuh muslimah yang diganggunya.

Pengakuan jin

Jin tersebut mengaku telah dikirim oleh dukun. Ia adalah seorang jin kafir. Ia kemudian diajak oleh dokter untuk masuk Islam. Tidak butuh waktu lama, dokter pun membacakannya ayat Al Quran yang membuatnya kepanasan. Lalu ia kembali diajak untuk masuk Islam. Dokter kemudian membacakan ayat yang menggambarkan keindahan Islam.

Setelah dibacakan berkali-kali, jin itu pun berniat untuk masuk Islam. Namun menurut pengakuan jin itu, ia takut kalau nantinya dibunuh oleh dukun yang mengutusnya.

Dokter pun meyakinkan dia untuk tidak takut dengan gangguan dukun kafir yang mengikat perjanjian dengannya. Setelah benar-benar yakin, jin itu pun bersyahadat. Jadi memang benar bahwa m4sturb4si itu gangguan jin yang sebabnya bisa beraneka ragam.

Selengkapnya mari kita simak video ruqyah berikut ini:

Tinggalkan Komentar