Sandiaga Uno: Tenaga Kesehatan Harus Mendapatkan Pendapatan yang Cukup

Senyumperawat.com – BPJS Kesehatan yang dalam beberapa kesempatan terbukti defisit dipastikan oleh Cawapres dengan nomor urut 02 Sandiaga Uno menjadi perhatian bagi pasangan Prabowo-Sandi ketika kelak terpilih.

“Undang-Undangnya ini sudah baik, BPJSnya juga sudah baik. Tinggal pengelolaannya harus berlandaskan best practice serta good governance,” kata Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini memastikan, BPJS dibawah kepemimpinan keduanya kelak bakal memiliki standard yang tinggi. “Kami akan pastikan BPJS memiliki standard international,” ujarnya.

“Penerimanya pun akan kami kaji secara teliti. Selama ini kan ada orang-orang kaya ikut menikmati subsidi itu. Jangan sampai, yang mampu ini disubsidi yang tidak mampu,” tambah Sandiaga Uno.

Terkait pembiayaan BPJS pun, suami dari Nur Asia Uno ini menjamin apabila dirinya dan Prabowo Subianto terpilih maka masalah itu tidak akan muncul. “Kami jamin BPJS memiliki sumber dana yang sangat cukup,” beber Sandiaga Uno.

“Jangan sampai pula ada keterlambatan pembayaran ke Rumah Sakit. Dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya harus mendapatkan pendapatan yang cukup. Harus sejahtera,” pungkasnya. (Beritajatim/Destur)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

1
Leave a Reply

Tinggalkan Komentar

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Ayhu cowra
Guest

Jgn tenaga kesehatan sj diperhatikan..
Tp kita sebagai tenaga pendidik (guru )wajib jg diperhatikan pak…

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker