Mengobati Masturbasi dengan Ruqyah, Hati-Hati Bagi Para Wanita

0
Mengobati Masturbasi dengan Ruqyah

Senyumperawat.com – Mengobati masturbasi dengan ruqyah adalah solusi yang baik. Al Quran merupakan obat bagi segala macam penyakit. Tidak ada seorang pun yang meragukan mukjizat Al Quran selain mereka yang ingkar (kafir). Al Quran selain sebagai petunjuk jalan kebenaran, juga di dalamnya terkandung obat dari Allah ta’ala.

Terapi Ruqyah bisa diterapkan untuk berbagai penyakit. Baik penyakit fisik terlebih lagi penyakit hati. Dampak bagi penyakit hati sangatlah dahsyat. Terapi menggunakan Al Quran dalam memberikan pencerahan bagi siapapun yang sedang mengalami masalah hati. Baik itu karena beban psikologis maupun karena gangguan jin.

Terapi Ruqyah untuk mengatasi penyakit fisik pun sudah banyak bukti yang membenarkan khasiatnya. Bagaimana kala operasi tidak perlu menggunakan anestesi dengan obat melainkan dengan bacaan Al Quran. Ada pula orang yang tadinya divonis penyakit kronis lalu rajin menghafal Al Quran dan hasilnya mencengangkan. Masih banyak lagi kisah mukjizat Al Quran itu memberikan hidayah bagi yang meyakininya.

Mengobati masturbasi dengan ruqyah

Untuk urusan masturbasi, memang bukan kebiasaan yang normal. Bagaimana kebiasaan itu menjadi sebuah rutinitas yang menyimpang. Bagi yang belum mengerti, masturbasi adalah aktivitas seksual yang mana seseorang melakukan stimulasi pada dirinya agar mencapai klimaks. Hal ini dilakukan dengan alat bantu atau cukup dengan berkhayal.

Kalau menggunakan alat bantu misalnya dengan tangan atau beberapa alat yang dijual bebas di pasar online. Ada pula dengan berkhayal. Misalkan mengkhayalkan sedang melakukan hubungan bersama seseorang yang disukai. Perilaku ini bisa saja terjadi akibat gangguan jin.

Untuk kasus gangguan jin sehingga seseorang melakukan masturbasi (onani) maka terapi Ruqyah adalah pilihan tepat. Dengan menggunakan bacaan ayat suci Al Quran, para jin yang mengajak untuk melakukan akvitias itu bisa diatasi.

Gangguan jin pada wanita yang suka masturbasi

Salah satunya seperti yang dipraktikkan oleh dr. Indra Permana berikut ini. Ada seorang wanita yang masih gadis selalu terbayang sosok lelaki. Sosok lelaki itu selalu hadir dalam mimpinya. Selalu dengan wajah dan tampilan yang sama. Dalam mimpi itu ia mengajak si wanita untuk berhubungan. Akhirnya, si wanita pun memiliki kebiasaan menyimpang.

Setelah di ruqyah, jin yang mengganggunya dihadirkan. Sebab awal dari gangguan ini adalah karena jin itu sering melihat si gadis tanpa baju. Khususnya perempuan itu terbiasa tanpa pakaian ketika di kamar. Masalahnya muncul karena si gadis tidak mengucapkan doa sehingga jin bisa melihat tubuhnya tanpa penghalang.

Inilah salah satu fungsi dari do’a ketika membuka dan memakai pakaian. Walau sekedar mengucap “Bismillah”, jin akan terhalang untuk melihat tubuh kita. Maka penting bagi para wanita untuk menjaga auratnya dari jin tersebut.

Reporter: Destur
Video: dr. Indra Permana

Tinggalkan Komentar