Ujian yang Berat, Aktivis Muslimah Ini Harus Operasi Pengangkatan Rahim dan Janin

Senyumperawat.com – Sebuah pukulan berat bagi seorang wanita ketika mendengar istilah operasi pengangkatan rahim. Mungkin begitu yang dirasakan oleh seorang aktivis muslimah ini.

Wiji Lestari (40) seorang ibu rumah tangga yang aktif di forum ukhuwah ummahat dan muslimah saat ini sedang diuji oleh Allah Ta’ala.

Berdasarkan hasil CT-scan terhadap Lestari terdapat Kista dan Miom, sementara di dalam kandungan ada janin yang berusia 3 bulan.

Karena kondisi fisik yang makin melemah maka dokter merekomendasikan pengangkatan rahim. Maka pada hari jum’at (15/3) dilakukan tindakan operasi pengangkatan rahim dan janin yang berusia 3 bulan.

Sementara itu sang suami, Sutarno (43) seorang buruh bangunan yang juga pengurus Masjid Baitullah Pojok Delingan, Karanganyar ini terus berusaha untuk bisa menutup biaya operasi yang tidak sedikit tersebut.

[ads_color_box color_background=”#e8fffc” color_text=”#444″]

Solidaritas untuk saudara kita

Mari ringankan beban keluarga aktivis ini, dengan membantu biaya operasi Lestari. Salurkan donasi Anda melalui rekening:

  • BNI Syariah 0359696372;
  • BSM 7151120142;

Keduanya atas nama SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan kode angka 100 dalam nominal donasi. Konfirmasi: 0813 2618 2211 atau via WhatsApp.

[/ads_color_box]

Kontributor: Solidaritas Muslim
Editor: Destur

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker