Netizen: Siapa pun Presidennya Tolong Masukkan Kesejahteraan Perawat dalam Visi Misinya

Senyumperawat.com – Kesejahteraan perawat masih menjadi bagian yang jauh dari visi misi Calon Presiden (Capres) 2019. Paslon 01 sudah menyambut baik kehadiran perawat tahun lalu. Paslon 02 memberikan janji akan memperjuangkan kesejahteraan perawat. Namun realisasinya belum disampaikan dalam visi misinya secara jelas.

Hal ini mengundang suara para netizen. Salah satunya yang menuliskan seperti di bawah ini.

[ads_color_box color_background=”#eee” color_text=”#000″]”Siapapun presidennya tolong dong masukan dalam visi misinya tingkat kesejahteraan perawat sama halnya dengan guru ada sertifikasi..begitu juga dengan STR perawat supaya seumur hidup karena masa berlakunya cuma 5th biaya lumayan cukup besar apalagi bagi TKS yang tidak ada gajinya”.[/ads_color_box]

Cuitan itu dimention kepada akun Dahnil Anzar, Prabowo dan Sandiaga. Netizen bernama Lukman tersebut ditulis pada 17 Februari lalu.

Sebenarnya cuitan itu membalas cuitan dari Dahnil Anzar. Sebelumnya, Dahnil Anzar menuliskan seperti di bawah ini:

Namun Lukman sampaikan pesan-pesan terkait dilema para perawat. Dilema pertama tentang kesejahteraan perawat. Kemudian tentang STR. Selama ini STR memang memiliki tenggang masa berlaku 5 tahun. Jika sudah habis, perlu dilakukan proses perpanjangan. Lukman menyampaikan agar sekiranya kebijakan STR itu dibuat berlaku selamanya. (Destur)

This website uses cookies.