Janji Sandiaga Untuk Kesejahteraan Perawat Indonesia

0
Janji Sandiaga Untuk Kesejahteraan Perawat Indonesia

Senyumperawat.com – Hiruk-pikuk Pilpres 2019 tak lepas dari janji, termasuk janji kampanye bagi kesejahteraan perawat Indonesia. Bukan bahasan baru lagi jika bicara tentang hal itu. Selama ini, berganti kekuasaan tidaklah berdampak baik bagi kesejahteraan perawat Indonesia.

Selama ini perawat menjadi korban janji. Kesejahteraan perawat masih belum jadi fokus para penguasa sebelumnya. Akhirnya lagi-lagi untuk mendapatkan haknya, para perawat berdemo. Setelah didemo, baru tangisan para perawat dipertimbangan. Ingat, baru dipertimbangkan.

Bagaimana janji Sandiaga Uno bagi kesejahteraan perawat Indonesia?

Ribuan nelayan dipesisir pantai Galesong dan masyarakat kabupaten Takalar menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa (25/12/2018) dilansir Sulselsatu.com.

Sandiaga Uno mengunjungi dua lokasi di Takalar yakni di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Beba di Kecamatan Galesong Utara dan di Roema Djoeang Prabowo-Sandi di Kecamatan Pattalassang.

Kunjungan tersebut dirangkaikan dengan mengukuhkan sekitar 300 relawan tim pemenang Prabowo- Sandi, di Sekretariat Bersama Takalar, di lingkungan Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Sandiaga mengatakan akan memberbaiki kondisi ekonomi di Indonesia ketika dia terpilih sebagai Wakil Presiden RI dan akan meningkatkan kesejahteraan guru dan perawat honorer dengan cara membuat regulasi baru demi untuk kesejahteraan bagi guru dan perawat honorer, dan menurunkan harga BBM untuk nelayan.

“Kasihan tenaga honorer sudah belasan tahun mengabdi belum diangkat jadi CPNS, pastinya kita akan perhatikan nasibnya untuk diangkat menjadi kontrak dan selanjutnya diangkat menjadi CPNS,” Jelasnya.

Pensiunan juga tak luput dari perhatian calon wakil presiden yang konon merupakan pria berdarah bugis ini dengan cara memberikan bantuan usaha.

Ketua Relawan Jaringan Pribumi (Japri) Takalar, Fatmawati menyampaikan bahwa tim relawan disetiap desa dan kelurahan di Takalar telah terbentuk.

“Kedepannya 100 desa dan Kelurahan akan ada tim relawan pemenang Prabowo-Sandi, dan kami siap memenangkan Prabowo dan Sandi dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden”, tegas Fatmawati. (Destur/Sulselsatu)

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.