Payudara yang Sering Dihisap Memberi Banyak Manfaat

Senyumperawat.com – Payudara yang sering dihisap menurut sebagian pendapat menyatakan kurang baik karena bisa cepat kendur. Tapi, menurut pakar seksologi melihat dari sudut pandang berbeda. Ketika seorang suami menghisap payudara istri, ternyata banyak manfaat yang didapatkan. Begitu banyak syaraf yang terdapat pada area payudara. Terutama pada areola dan puting.

Dalam buku Sex For Grown-Ups, Gloria Brame menjelaskan bahwa dalam payudara, termasuk di dalamnya puting dan areola terdapat jutaan simpul syaraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Perlu diingatkan kembali, hanya dengan pasangan yang halal. Jangan coba-coba dengan pasangan yang belum dihalalkan.

Oleh karena simpul syaraf tersebut, rangsangan dikirimkan ke otak untuk kemudian diolah menjadi sebuah rasa nikmat. Payudara yang sering dihisap saat berhubungan juga merupakan bagian yang tak mungkin dihindari. Bisa dibilang, area payudara adalah salah satu area favorit bagi suami.

Berikut ini beberapa manfaat ketika payudara sering dihisap:

1. Menjaga kesehatan jantung

Saat suami menghisap payudara dalam waktu yang cukup lama, jantung pun akan meningkat denyutnya. Hal ini akan menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung Anda. Selain itu, payudara yang sering dihisap akan menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan.

1 2 3 4Next page

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker