Perawat Indonesia Terbaik di Kuwait

0
Perawat Indonesia Terbaik di Kuwait

Senyumperawat.com – Perawat Indonesia terbaik di Kuwait atas dedikasinya. Seorang diaspora Indonesia bernama Suparman, yang bekerja sebagai perawat di Kementerian Kesehatan Kuwait, mendapatkan penghargaan di rumah sakit di provinsi Farwaniya. Ia mendapatkan penghargaan sebagai Staff Nurse terbaik periode 2017.

“Suparman adalah perawat yang berhasil mengharumkan citra perawat Indonesia di Kuwait, khususnya di wilayah Farwaniya,” kata pernyataan pers dari KBRI Kuwait yang diterima di Jakarta, Selasa (6/2).

Menurut pihak KBRI Kuwait, perawat asal Sulawesi itu dikenal cukup ramah dan bertanggung jawab dengan pekerjaan yang dilimpahkan kepadanya di ruang medis. Acara pemberian penghargaan kepada perawat terbaik Kuwait itu berlangsung di hotel Crown Plaza dan dihadiri oleh Sheikh Faisal Al-Hamud Al-Malik Al-Sabah sebagai Gubernur Provinsi Farwaniya.

Sebuah hal yang langka, seorang perawat Indonesia terbaik di negeri orang. Pemberian penghargaan tidak hanya bagi perawat terbaik, namun juga kepada seluruh profesi tenaga kesehatan seperti dokter, radiologi, matron, anestesi, dan lainnya.

Selain mendapatkan sertifikat staf terbaik, Suparman juga mendapatkan hadiah berupa Ipad 32 GB, yang diberikan kepada semua perwakilan profesi terbaik. Tentu, mendapatkan predikat perawat terbaik di negeri orang seyogyanya mendapatkan apresiasi yang layak.

Para penerima penghargaan tersebut terdiri dari para pekerja dari beberapa negara sesuai kategori profesinya. Perawat Indonesia telah menunjukkan kemampuannya bersaing dengan rekan kerja dari berbagai negara.

Pada Januari lalu, dua orang diaspora Indonesia juga meraih penghargaan untuk perawat terbaik di rumah sakit bedah, yaitu Ali Pulungan yang mendapatkan penghargaan staf perawat terbaik ke-2 dan Agung Setiadi staf perawat terbaik ke-3.

Sumber: Antara

Share

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.