Periksa Pasien Anak yang Kesakitan Sambil Telponan, Video Perawat Ini Viral Dapat Cacian

0
Video Perawat Ini Viral Dapat Cacian

Senyumperawat.com – Video perawat ini menjadi banyak perbincangan di dunia maya. Dalam video perawat berdurasi 38 detik itu, perawat tersebut tengah asik menerima telepon sambil memeriksa kaki seorang pasien balita. Sesekali ia tersenyum sambil asyik berkomunikasi dengan seseorang menggunakan ponselnya.

Awalnya wanita berpakaian perawat itu tak mengetahui bahwa perbuatannya tengah direkam si ibu pasien. Setelah wanita itu sadar bahwa dirinya sedang direkam, mimik wajahnya pun langsung berubah seperti sedang tak senang.

Belum jelas di rumah sakit mana aksi perawat itu terekam. Namun, videonya viral di media sosial dan mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

“Duh miris.. dede nya udah merintih gitu klu aq jd ibu nya dah tak tegur itu perawat,” kata akun Cha Ni.

“Kalau aku jadi ayahnya anak itu dh aku maki perawat itu……aku laporkan ke atasanya biar dipecat,” tulis akun Paris Sanjaya.

“Pasien ny bocah smbil meringis ringis suaranya..Malah asik telponan ?smbil cengar cengir,” kata akun Momy KheKha.

Sebagian menilai ia sedang menelpon dokter untuk menanyakan tindakan terhadap pasien. Tapi sebagian lain menilai, tidak mungkin kalau menelpon dokter karena ekspresinya sembari senyum-senyum tampak bercanda. Tengok videonya di bawah ini:

 

Tinggalkan Komentar