Membongkar Fakta Segitiga Bermuda Menurut Islam – Ustadz Oemar Mita

Senyumperawat.com – Membongkar fakta Segitiga Bermuda memang selalu mengundan kontroversi. Ada yang mengaitkan dengan hal-hal mistik. Tapi ada pula beberapa ilmuwan yang mengeluarkan teori seputar fisika. Dalam menyikapi hal ini, Islam telah mengatur dengan ketat. Perkara hal gaib tidaklah bisa semena-mena diramalkan. Harus dikembalikan kepada dalil-dalil Al Quran dan Sunnah.

Benar bahwa iblis memiliki kerajaan atau istana di atas air. Namun untuk memastikan tempatnya itu di Segitiga Bermuda atau di mana, kita diberikan batasan. Hadits riwayat Imam Muslim menjelaskan dalam kitab beliau. Ada hadits yang menjelaskan bahwa iblis telah membangung istananya di atas air.

Cukup fenomenal memang, beberapa buku atau video pernah mengungkap hal serupa. Mereka menyatakan bahwa fakta Segitiga Bermuda adalah berkaitan dengan dajjal. Ada yang menyatakan dajjal dibelenggu di sana. Ada pula yang berargumen, dajjal akan keluar dari sana.

Lantas, sebagai seorang muslim harus bagaimana menyikapinya. Tentu seperti kami ungkap di muka, kembalikan pada dalil. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak taushiyah dari Ustadz Oemar Mita berikut ini:

 


Destur Purnama Jati, S.Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker