Nih Ada Lowongan Kerja Bidan dan Perawat Bulan Oktober 2017 di RS ‘Aisyiah Kudus

0
Lowongan Kerja Bidan dan Perawat

Senyumperawat.com – Lowongan kerja bidan dan perawat bisa dibilang paling dicari akhir-akhir ini. Mengingat penerimaan CPNS Kemenkes dan kementerian lainnya sudah ditutup. Tidak sedikit yang kecewa karena tidak ada lowongan kerja bidan dan perawat yang fleksibel. Seperti misalkan bidan, kuota untuk Kemenkes 2017 tidak dibuka. Ada pun yang dibuka adalah di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Sedangkan untuk perawat, ada syarat yang banyak dikeluhkan. Lulusan harus dari kampus negeri akreditasi B atau kampus swasta akreditasi A.

Sebagai obat pelipur lara, lowongan kerja bidan dan perawat di RS dan klinik swasta bisa jadi pilihan. Salah satunya dibuka oleh Rumah Sakit ‘Aisyiyah Kudus. Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan:

  1. Bidan
  2. Perawat bersertifikasi bedah dasar
  3. Perawat bersertifikasi anestesi
  4. Perawat bersertifikasi ICU/ICCU
  5. Refraksionis Optisien
  6. Apoteker
  7. Elektromedik
  8. Radiografer
  9. Rekam Medik dan Informasi Kesehatan
  10. SMK Tata Boga
  11. SMK Teknik Elektro

Jika ada salah satu kebutuhan lowongan kerja itu serupa dengan profesi Anda, mungkin bisa dicoba. Ada pun syarat yang diberlakukan antara lain:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Mengajukan berkas lamaran pekerjaan lengkap
  3. Bagi tenaga kesehatan wajib melampirkan sertifikat kompentensi, STR dan sertifikat pelatihan profesi sesuai bidan masing-masing
  4. Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop dan dicantumkan nama formasi lowongan yang dituju di pojok kanan atas
  5. Berkas lamaran diserahkan ke RS ‘Aisyiyah Kudus

Mungkin ada yang belum tahu di mana alamat lengkapnya. Berkas lamaran bisa langsung di antar atau dikirim lewat pos. Kirimkan berkas lamaran ke alamat Jl. Hos Cokroaminoto No. 248 Kudus 59319. Lowongan kerja bidan dan perawat serta profesi lain ini paling lambat 28 Oktober 2017. Tinggal tersisa 5 hari lagi dari sekarang untuk mengirimkan berkasnya.

Jika pun ada hal-hal yang ingin dipertanyakan, bisa langsung menghubungi customer service (0291) 437780. Selain itu, dapat pula langsung berkunjung ke web www.rsaisyiyah.com. Kalau punya akun yahoo, bisa juga mengontak email RS ‘Aisyiyah Kudus dengan alamat rsa_kudus@yahoo.com.

Tidak ada salahnya mencoba. Siapa tahu bisa menjadi alternatif pilihan dalam mencari lowongan kerja medis bagi yang membutuhkan.

Berikut ini lampiran surat dari RSA Kudus yang telah diunggah dalam jejaring sosial oleh akun Nurul Ulfa Kartika Bintarum:

:

Lowongan Kerja Bidan dan Perawat Bulan Oktober 2017

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.