Benarkah Cara Melihat Seorang Wanita Masih Perawan Atau Tidak Bisa dari Fisik Luar?

0
Cara Melihat Seorang Wanita Masih Perawan

Senyumperawat.com – Ada beberapa kalangan menyebut, cara melihat seorang wanita masih perawan atau tidak bisa dari fisiknya. Kemudian muncul pendapat bisa melihat seorang wanita masih perawan dari payudara. Ada juga yang berpendapat bisa dilihat dari cara jalan atau cara duduk. Kemudian ada juga yang berpendapat melihat dari postur tubuh langsing atau tidak.

Dalam dunia medis, untuk menilai seorang wanita masih perawan atau tidak harus dibuktikan dengan pemeriksaan. Terutama pemeriksaan himen atau selaput dara. Hal ini menjadi salah satu indikator untuk menilai masih perawan atau tidak. Tapi, hasil pemeriksaan ini tidak serta-merta bisa jadi bukti masih perawan atau tidak. Robeknya himen memang bisa jadi ciri seorang wanita tidak perawan, tapi sebabnya perlu dikaji lagi. Jika robeknya selabut dara karena berhubungan badan, maka itu yang disebut tidak perawan lagi.

Berbeda sebab, maka akan berbeda sikap. Ketika robeknya selabut dara itu karena perbuatan iseng seperti memasukkan jari atau benda lain, maka belum bisa disebut tidak perawan. Bisa juga karena olah raga berat bisa mengakibatkan robek. Bahkan, kecelakaan dalam berkendara atau aktivitas lain bisa menjadi penyebab selapur dara robek.

Jadi, cara melihat seorang wanita masih perawan atau tidak memang sulit. Tidak bisa dilihat hanya sekedar ciri fisik saja. Perlu pemeriksaan lebih detail.

Tapi, ada beberapa aspek yang bisa menandakan seorang wanita sudah tidak perawan. Mungkin Anda juga bisa langsung menilai dari pertama kali melihatnya. Bahkan, ketika Anda pertama kali mendengar namanya pun bisa saja.

Berikut ini cara melihat seorang wanita masih perawan atau tidak secara valid

  1. Anda kenal dengan wanita itu dan Anda tahu betul bahwa ia sudah menikah, bisa dipastikan tidak perawan lagi.
  2. Anda berkunjung ke rumah seorang wanita yang bersuami, maka bisa dipastikan ia tidak perawan lagi.
  3. Anda melihat ada seorang wanita berjalan bersama anaknya, maka bisa dipastikan ia tidak perawan lagi.
  4. Anda memergoki pasangan mesum sampai lepas pakaian di suatu tempat, maka bisa dipastikan ia tidak perawan lagi.

Rasanya baru itu yang bisa dipastikan atau mungkin Anda ada persepsi lain, silakan share di kolom komentar.

Tinggalkan Komentar