Ini Daftar Lokasi Ujian CPNS 2017 Kementerian Kesehatan

Senyumperawat.com – Setelah nantinya ditentukan lolos administrasi, pelamar CPNS Kemenkes 2017 akan menjalani ujian tertulis. Lokasi ujian CPNS 2017 Kemenkes juga telah diumumkan. Kementerian Kesehatan RI membuka formasi cukup banyak. Namun untuk DIII Kebidanan tidak ada formasi.

Baca: Kenapa Tidak Ada Formasi CPNS D3 Kebidanan Dalam Penerimaan CPNS Kemenkes 2017?

Dari 1000 formasi yang tersedia, 106 untuk formasi cumlaude/dengan pujian, 4 untuk formasi disabilitas dan 10 formasi untuk formasi Putra/Putri Papua. 880 formasi sisanya untuk formasi umum.

Menurut kabar yang beredar, pelamar CPNS Kemenkes kali ini dapat memilih lokasi ujian. Pendaftaran online CPNS Kemenkes bisa dilakukan melalui laman web https://sscn.bkn.go.id. Pendaftaran ini ditutup pada 25 September 2017. Berkas administrasi dikirimkan sesuai persyaratan yang diberlakukan.

Baca: Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Kemenkes 2017, Berikut Ini Detail Formasi dan Persyaratannya

Berikut ini lokasi ujian CPNS 2017 Kemenkes:

  1. Sumatera Utara (Medan),
  2. Sumatera Selatan (Palembang),
  3. DKI Jakarta,
  4. Jawa Tengah (Semarang),
  5. Jawa Timur (Surabaya),
  6. Sulawesi Selatan (Makassar),
  7. Sulawesi Utara (Manado)

Baca: Penerimaan CPNS 2017 D3 Kebidanan Cuma Ada di Kalimantan Utara, Ada Juga D4 Kebidanan dan D3/S1 Keperawatan Tak Harus Akreditasi A

Pelamar dapat menentukan lokasi ujian sesuai keinginannya. Contohnya pelamar ingin alokasi kerja di RSUP Jakarta, namun tinggal di Jawa Timur, pelamar dapat memilih ujian untuk ujian di Jawa Timur (Surabaya) dengan mengirimkan berkas ke Kementrian Kesehatan Regional Provinsi Jawa Timur.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker