Laman Web PPNI Mengalami Eror Hingga Sekarang, Kenapa Ya?

Hingga detik ini, belum ada penjelasan kenapa laman web PPNI eror.

Senyumperawat.com – Laman web PPNI kini tak bisa diakses dengan baik. Ketika diketikkan www.inna-ppni.or.id yang muncul halaman eror. Sebelum eror, laman web PPNI berisikan banyak informasi. Sejak pekan lalu senyumperawat.com mengunjungi, hingga berita ini dirilis laman web PPNI masih belum diperbaiki.

Sebagai perawat, tentu butuh banyak akses informasi di era internet ini. Mulai dari informasi lowongan kerja, jadwal ujian kompetensi hingga update seputar kemajuan profesi perawat.

Hingga detik ini, belum ada penjelasan kenapa laman web PPNI eror. Ada pun laman yang bisa diakses adalah khusus anggota PPNI melalui laman Sistem Informasi Keanggotaan.

Selain laman web SIMK PPNI, ada pula beberapa DPW PPNI yang membuat laman web sendiri. Seperti misalkan PPNI DKI (Daerah Khusus Ibukota) Jakarta. Melalui laman web PPNIDKI.org, segala informasi seputar kegiatan PPNI di wilayah DKI Jakarta dimuat di dalamnya. (Destur)

 

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker