Pendaftaran Perawat ke Jepang 2017, Hasil Matching Pertama

Senyumperawat.com – Pendaftaran perawat ke Jepang untuk periode tahun 2017 sudah dimulai. Tes demi tes sudah dilalui oleh para peserta yang telah terdaftar. Hasil┬áproses matching kesempatan pertama pun telah diumumkan oleh pihak BNP2TKI. Besar kemungkinan jumlah perawat ke Jepang terus mengalami peningkatan minat. Mengingat Jepang adalah negeri yang banyak disukai anak muda, di sana kedisiplinan sangat dijunjung tinggi.

Pendaftaran perawat ke Jepang masih akan terus dibuka. Mengingat animo pemerintah Jepang terhadap perawat asal Indonesia yang begitu tinggi memberikan apresiasi. Perawat Indonesia yang bekerja di Jepang dikenal sangat ramah. Terhadap pasien pun sangat bersahabat sehingga banyak disukai.

Calon TKI Kandidat Nurse/Kangoshi yang telah diumumkan oleh BNP2TKI sejumlah 29 orang untuk tahap pertama ini. Kemudian untuk calon TKI Kandidat Careworker/Kaigofukushishi program G to G ke Jepang sebanyak 295 orang. Ada pun pengumuman hasil matching lengkapnya dapat diunduh dengan mengklik LINK INI. Untuk periode kedua dan seterusnya dapat diikuti dalam website resmi BNP2TKI yakni www.bnp2tki.go.id.

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker