Celana Ketat Penyebab Infeksi Jamur Vagina

Senyumperawat.com – Celana ketat bagi seorang perempuan akan menimbulkan masalah serius. Dalam Islam, seorang Muslimah diwajibkan untuk berbusana lebar dan tebal. Hal ini agar auratnya tidak tampak dan membentuk. Ternyata manfaat secara medisnya adalah mencegah terjadinya infeksi jamur Vagina. Jamur Vagina dapat tumbuh pesat jika seorang wanita mengenakan celana ketat.

Celana ketat lebih dikenal dengan istilah celana pensil. Celana super ketat yang mana pada ujung celananya amat kecil. Bahkan untuk dipakai saja sudah cukup susah. Namun model celana ini telah menjadi populer. Masalahnya adalah mayoritas penggunanya pun adalah Muslimah. Mereka menjadi korban fashion yang telah dibuat jauh dari syariat.

Sebanyak 75 persen wanita mengalami setidaknya satu kali infeksi jamur pada vagina. Selain itu, 45 persen wanita mengalami infeksi jamur pada vagina sebanyak dua kali. Namun, Anda dapat melakukan sesuatu agar infeksi jamur tidak perlu sering terjadi. Salah satu caranya adalah menghindari penggunaan celana ketat, agar bagian kewanitaan tetap kering dan sirkulasi udara tidak terganggu.

Pos terkait