Berlangsung Haru, Pernikahan Terpaksa Dilakukan di Rumah Sakit Sardjito Karena Mempelai Pria Kecelakaan

0

Senyumperawat.com – Sebuah kejadian unik terjadi di Rumah Sakit Umum Pendidikan Sardjito Yogyakarta. Kisah ini ditorehkan oleh pasangan Windu Cahyo Saputro (25) dan Yuniar Dias Sutisna (25). Mereka berdua menikah di Rumah Sakit Sardjito. Pernikahan tersebut terpaksa dilaksanakan di rumah sakit karena Windu mengalami kecelakan jelang pernikahannya. Kendati demikian, mereka tetap bahagia dapat melangsungkan pernikahan untuk mencapai sakinah mawaddan wa rohmah.

Kecelakaan yang dialami Windu menyebabkan kaki kanannya harus diamputasi. Ia mengalami tragedi nahas itu pada 10 Feebruari lalu. Ia tetap berbaring di tempat tidur sementara pernikahan dilaksanakan. Pernikahan mereka berdua dilaksanakan pada 12 Maret 2016.

Sebelumnya Yuniar berusaha mempersiapkan prosesi pernikahan. Terutama izin dari rumah sakit. Beruntungnya sesuatu yang didambakannya untuk dapat menjalin cinta secara halal ini dikabulkan oleh pihak rumah sakit. Bahkan pihak humas rumah sakit Sardjito urun dana untuk keberlangsungannya pernikahn Windu dan Yuniar. Dekorasi, suvenir hingga MC dan penghulu seluruhnya ditanggung Humas Sardjito.

“Kami dari humas ingin membuat situasi berbeda untuk pertama kalinya. Ini inisiatif humas dari dana pribadi humas dan semua kita fasilitasi,” ujar Yanuar kepada Liputan6.com, Sabtu (12/3/2016).

Tinggalkan Komentar