Jadwal Pelatihan Perawat Anestesi 2016 RS Islam Jakarta

Senyumperawat.com – Kemampuan Anestesi tidak dimiliki oleh semua tenaga medis. Termasuk perawat, perlu peningkatan kemampuan untuk menjadi perawat Anestesi secara terpadu. Perawat Anestesi jika di luar negeri, seperti Amerika akan mendapatkan gaji di atas 30 juta sebulannya. Terlebih dengan standar RN (Registered Nurse). Tahun 2016 ini, Rumah Islam Jakarta Cempaka Putih akan mengadakan pelatihan Perawat Anestesi.

RS Islam Jakarta Cempaka Putih akan menyelenggarakan Pelatihan Perawat Asisten Anestesi bagi perawat yang sudah bekerja di bagian Anesthesi. Penyelenggaraan pelatihan ini sudah terakreditasi PPSDM Kemenkes RI dan mendapat SKP PPNI.

Menurut rencana, pelatihan akan diselenggarakan dalam dua periode. Untuk angkatan pertama ditahun 2016, akan dimulai pada 18 Januari – 18 April 2016. Sedangkan untuk periode kedua akan diadakan mulai 1 Agustus – 1 Nopember 2016.

Pelatihan perawat RSI Jakarta ini akan diselenggarakan di gedung Pusdiklat PKU Muhammadiyah. Beralamatkan di Jalan Cempaka Putih Tengah VI/4 Jakarta Pusat 10510. Ada pun syarat peserta yang dapat mengikuti adalah minimal pendidikan terakhir D3 Keperawatan dan bekerja di unit anestesi. Sebagai bukti bahwa peserta benar-benar bekerja di bagian anestesi, dilampirkan pula surat rekomendasi dokter anestesi setempat. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi RSI Jakarta Cempaka Putih di www.diklat.rsi.co.id.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker