Istilah Wahabi Adalah Buatan Kelompok Sesat Syiah – Ust Khalid Basalamah

Senyumperawat.com – Syiah selama ini memang sering menggulirkan istilah Wahabi untuk menggalang massa. Kebencian mereka terhadap dakwah tauhid sangatlah membabi-buta. Faktanya, agama Syiah memang tersendiri dan terpisah dari Islam. Wajar jika akhirnya di Saudi pun mereka tidak diterima. Agama Syiah mengajak umat Islam menyembah kuburan, sholat di kuburan, membaca Al Quran di kuburan dan pemahaman sesat lain.

Dalam Islam, ziarah kubur adalah disyariatkan. Namun itu sekedar mengingat kematian. Tidak untuk membaca Al Quran di sana, sholat di sana atau bahkan memohon pertolongan dengan mayat di kuburan. Hal ini bertentangan dan tidak pernah dilakukan oleh Rosulullah shollallaahu ‘alayhi wa sallam dan para sahabat.

Hingga muncullah istilah Wahabi ini merupakan makar dari Syiah. Mereka benci terhadap orang-orang yang menentang syiar dakwah mereka yang mengajak kepada kesyirikan. Simak taushiyah singkat dari Ustadz Khalid Basalamah berikut ini:

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker