Tingkatkan Kesehatan Muslim Sukoharjo, Arsada Medika Adakan Pengobatan Gratis

Senyumperawat.com – Arsada Medika adalah salah satu program dakwah kesehatan dari Yayasan Arsada Media Umat. Program unggulan dari Arsada Medika adalah pengobatan gratis. Meningkatkan kesehatan muslim dhu’afa adalah kewajiban muslim yang lain. Kali ini pengobatan tim arsadamedika dilaksanakan di Dimoro Tangkisan Sukoharjo.

Acara ini terselenggara atas kerja sama Arsada Medika dengan pengurus Masjid At Taqwim.

Jumlah pasien yang berpartisipasi dalam acara peduli kasih pengobatan gratis Arsada Medika sejumlah 96 orang. Mayoritas pasien adalah jamaah Masjid At Taqwim. Warga sekitar kampung pun turut hadir di masjid tersebut.

Acara pengobatan gratis untuk kesehatan muslim ini diadakan sejak pagi pukul 8.30 waktu setempat. Pendaftaran pun ditutup jelang sholat zhuhur pukul 11.45. Kegiatan dakwah sosial Arsada Medikal diadakan pada Ahad 20/12/2015.

“Agenda ini merupakan bentuk kepedulian takmir kepada jamaah dan warganya. Semoga bisa menginspirasi takmir masjid lain dalam rangka memakmurkan masjid” tutur Idris selaku juru bidang media Yayasan Arsada. (Idris/YayasanArsada/Destur)

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker