Wuih Nantangin Allah, Terompet Bertulis Al Quran di Jakarta Memang Sengaja Dibikin

0
Terompet bertulis Al Quran di Jakarta sudah diamankan Polisi. (Foto. CNN Indonesia)

Senyumperawat.com – Peredaran terompet bertulis Al Quran seolah memang progam nasional pelecehan agama. Kasus penistaan Islam ini bukan kali pertama. Sebelumnya ada sandal yang diproduksi massal bertuliskan kata Allah dalam bahasa Arab. Ada pula sajadah bergambar babi dan perempuan tanpa busana. Banyak lagi program pelecehan Islam yang seolah dicanangkan oleh oknum. Kasus ini jelas menantang murka Allah.

Sebelumnya diberitakan bahwa di Kendal hingga Semarang beredar terompet berbahan Quran. Ada pula kasus di Karanganyar, terompet berbahan Iqro. Kini dijumpai pula terompet bertulis Al Quran diperjualbelikan di Jakarta. Berbeda dengan kasus terompet Kendal dan Karanganyar, terompet di Jakarta benar-benar tampak ada motif tulisan Al Quran dalam bahasa Arab yang sengaja di cetak untuk corak kertas.

Temuan terompet pelecehan terhadap Al Quran di Jakarta diusut hari ini (Selasa, 29/12/2015). Polsek Taman Sari, Jakarta Barat langsung menindak tegas pelaku pelecehan Islam ini. Seluruh terompet yang terdapat di lapak sudah diamankan pihak kepolisian. Lapak yang menjual terompet bertulis Al Quran diberi pembatas garis polisi.

MUI (Majlis Ulama Indonesia) menurut laporan CNN Indonesia, menyatakan bahwa ini adalah bagian dari penistaan agama.

MUI juga menyatakan akan mengangkat kasus ini ke ranah hukum agar ditindak tegas.

Produksi terompet ini dilakukan secara massif di akhir tahun dan seolah sengaja ingin menyulut api di NKRI. (Destur/CNN)

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.