Kisah Inspiratif Anak di Rumah Sakit, Ia Masih Ceria Meskipun Kakinya Tiada

0

Memiliki anggota tubuh yang sempurna merupakan anugerah tiada terhitung. Tidak sedikit orang yang lahir dengan kekurangan. Kendati demikian, banyak di antara mereka yang bangkit menyukuri apa yang diberikan kepadanya. Ia pun akhirnya melalui hari-harinya dengan penuh semangat dan berkarya tanpa menjadikan kekurangan itu untuk lari dari kenyataan. Sayangnya, tidak sedikit pula yang memilih untuk menjadi pengemis dan menjadikan kekurangannya untuk mencari iba orang lain.

Ada pula orang yang tadinya sempurna, akhirnya mengalami pilihan sulit dalam hidupnya. Ia harus kehilangan sebagian dari anggota tubuhnya karena sesuatu hal. Bisa karena kecelakaan atau sebab lain seperti penyakit. Kondisi ini terjadi pada salah seorang anak dari China. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan yang menyebabkan kedua kakinya harus diamputasi.

Ia pun dirawat di rumah sakit. Selama di sana, ia pun mendapatkan perawatan yang baik. Bahkan dalam sebuah video, ia dapat menari dengan ceria meskipun kakinya telah tiada. Video tersebut telah diunggah di Youtube dan mendapat komentar yang baik dari berbagai pemirsa.

Tinggalkan Komentar