Baitulmal FKAM Adakan Baksi Sosial Pengobatan Gratis di Purworejo

Kegiatan bakti sosial telah diadakan oleh Baitulmal FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Masjid). Bakti sosial berupa pengobatan gratis ini terselenggara atas  kerjasama Baitulmal FKAM dengan KKN UII.

Lokasi pengobatan gratis ini bertempat di balai desa Somongari, Kaligesing, Purworejo, Jateng.

Kegiatan bakti sosial tersebut berjalan cukup lancar. Warga berduyun-duyun hadir untuk mendapatkan pemeriksaan dan obat secara gratis dari Baitulmal FKAM.

“Pengobatan gratis hari ini berjalan lancar”, ujar Supri, Ketua Baitulmal FKAM.

Kegiatan ini juga akan digalakkan ke desa-desa mana pun yang merupakan lahan dakwah organisasi yang dikepalainya. Ustadz yang berasal dari kota Yogyakarta ini juga menyatakan membuka diri jika ada organisasi yang ingin mengadakan kerja sama untuk kegiatan baksi sosial pengobatan gratis.

“Kami terbuka untuk kegiatan sosial, seperti pengobatan gratis, santuann yatim dan dhuafa dan kegiatan lain seperti donor darah, semoga bermanfaat untuk umat” jelas manajer Baitulmal FKAM tersebut.

Reporter: Supri (Surat Pembaca)
Editor: Destur

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker