Tragis, Seorang Dokter Diculik dan Dibuang di Riau

0

Sebuah kejadian kriminal terjadi di Sumatera Barat. Seorang dokter diculik di Sumatera Barat lalu dibuang di Riau. Yorva Sayuti seorang dokter asal Sumatera Barat (Sumbar) diduga menjadi korban penculikan. Pasalnya dokter tersebut ditemukan warga dengan kondisi tangan dan kaki terikat di daerah di Dusun II Jalan Baru Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat ditemukan, kondisi dokter spesialis anak berusia 73 tahun ini sudah lemas. Dia saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

“Saat ini korban masih syok. Dokter itu memang korban penculikan karena saat ditemukan kondisinya terikat. Saat ini korban di larikan ke Pekanbaru,” kata Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, Jumat (23/10/2015).

Penemuan Yorva bermula saat warga menyaksikan sebuah mobil jenis mininus warna hitam berhenti di tepi Jalan  Baru Desa Petapahan.

Tidak berapa lama, saksi melihat ada seorang pria keluar dari dalam mobil sambil menarik paksa seseorang yang diketahui adalah dr Yorva Sayuti ke luar dari dalam mobil.

Kemudian mobil tersebut meninggalkan korban dengan kondisi tergelak. Melihat itu saksi mata langsung mendekat dan memberikan pertolongan. Tidak berapa lama warga yang lain datang untuk membantu.

Warga berusaha menanyakan apa yang terjadi. Namun karena kondisi lemah dan syok,  Yorva Sayuti tidak bisa menjawab. Wargapun kemudian memanggil pihak berwajib.

“Korban sempat dibawa ke Puskemas terdekat. Namun karena kondisi parah, saat ini korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Sampai saat ini kita belum bisa memintai keterangan karena korban masih trauma,” pungkas Ipda Deni.

Source: Sindonews
Editor: Destur

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.