Enggan Lepas Cadar, Muslimah Bercadar Palestina Dihabisi Tentara Israel

Sebuah kemuliaan bagi seorang muslim jika meninggal dalam keadaan syahid. Hal ini dialami oleh seorang muslimah bercadar Palestina. Ia ditembak karena mempertahankan cadar dan jilbabnya. Kisah ini bukanlah kali pertama kebiadaban zionis terjadi.

Muslimah bercadar Palestina tersebut ditembak mati di wilayah Tepi Barat. Kejadian ini berlangsung pada 22/9/2015 lalu. Tidak ada satu media berita nasional di Indonesia yang meliput kebiadaban zionis Israel yang setiap harinya terjadi ini. Kisah muslimah bercadar Palestina tersebut hanya satu dari jutaan kejadian mengerikan di sana.

Seperti dilansir Sky News Arab dari seorang saksi mata Palestina mengatakan, “Hadel Hasylamon (18 tahun) syahid ditembak tentara Zionis Israel setelah menolak melepas cadar di sebuah pemeriksaan militer di kota tua Hebron pada Selasa pagi.”

Saksi mata yang tidak mau diungkapkan identitasnya tersebut mengatakan bahwa Hadel syahid akibat luka tembak dibagian perut oleh tentara Yahudi Laknatullah, setelah sebelumnya mendapat perawatan medis intensif di salah satu rumah sakit di Israel.

Perlu diketahui bahwa dalam 2 hari terakhir tentara Zionis Israel telah membunuh 2 warga Palestina dan menangkap puluhan lainnya, setelah memanasnya situasi di Palestina akibat pengepungan dan perusakan Masjid Al Aqsha yang dilakukan aparat Yahudi pada tanggal 13 September kemarin.

Source: Eramuslim.com
Editor: Destur

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker