Cara Meningkatkan Gairah Seksual dengan Buah-Buahan yang Murah

Hampir semua orang dewasa kenal yang namanya viagra. Meningkatkan gairah seksual sebenarnya tidak memerlukan obat-obatan yang aneh-aneh. Banyak cara yang bisa ditempuh dengan cara alami, baik dengan asupan makanan atau juga dengan latihan fisik. Dilansir Female First, ada beberapa buah-buahan yang bisa dijadikan solusi mudah untuk meningkatkan gairah seksual. Dalam sederetan buah-buah yang dapat meningkatkan gairah seksual tersebut, pisang juga termasuk diantaranya.

Disebutkan dalam laman Female First bahwasanya buah-buahan seperti Pepaya, Pisang, Raspberry, Mangga, Alpukat, semangka dan ceri diyakini dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Namun di antara buah-buahan tersebut, Pisang, Pepaya dan Mangga adalah buah yang bisa didapat dengan mudah, murah dan bahkan gratis.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa meningkatkan gairah seksual. Cukup dengan kembali kepada alam, hidup akan lebih sehat dan tidak ketergantungan. Manfaat yang terkandung didalamnya pun sangat banyak dengan vitamin yang beragam.

Buah pisang, harganya sanat murah dan bahkan tanpa biaya pun bisa didapat. Kandungan kalium dalam pisang mampu membuat produksi hormon seks dan bromelain meningkat. Tidak hanya itu, mengonsumsi pisang juga akan meningkatkan produksi serotin hingga membuat Anda bahagia saat melakukan seks.

Selama ini bentuk pisang yang panjang dan besar selalu diidentikkan dengan bentuk kemaluan pria. Ternyata hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Faktanya ternyata memang pisang mampu membuat sebesar dan sepanjang buah itu.

Selain pisang, buah Pepaya juga mampu berperan serupa dalam meningkatkan gairah seksual. Tidak hanya itu, pepaya memiliki senyawa yang mirip dengan estrogen di dalamnya yang mampu meningkatkan produksi susu pada ibu baru dan memperlancar menstruasi.

Semangka merupakan buah yang banyak memiliki kandungan air. Selain mampu menggantikan kebutuhan delapan gelas air sehari, buah ini juga baik untuk kardiovaskular. Ini karena semangka mengandung citruline dan asam amino yang membersihkan pembuluh darah.

Mangga juga termasuk buah yang mudah didapat. Kandungan gula alami dalam mangga mampu menjadi penambah energi. Sementara vitamin E dalam mangga dipercaya bisa meningkatkan hormon seks yang diperlukan.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker