Cara Herbal Merawat Bibir Pink Alami

0

Cara merawat bibir menjadi pink secara alami ternyata bukanlah hal yang rumit. Ada beberapa bahan herbal yang bisa digunakan untuk membuat bibir pink alami. Bahan alami yang tidak sulit untuk didapatkan dan cukup terjangkau. Bahan herbal tersebut diantaranya Bit, Zaitun, Madu, Susu dan buah Lemon. Merawat bibir pink alami tentu berbeda dengan tindakan operasi yang membutuhkan biaya super mahal. Namun tidak menutup peran serta genetik pula. Jika memang secara genetik Anda memiliki kulit yang khas Indonesia, maka cukup disesuaikan saja dengan warna kulit dasar. Bukti dari sebuah sikap syukur adalah dengan merawat apa yang telah ditaqdirkan.

Keenam bahan alami untuk merawat bibir menjadi pink tersebut telah dimuat dalam laman Boldsky (21/8/2015). Secara umum, keenam cara merawat bibir pink alami ini harus tetap diiringi dengan niat yang baik. Mayoritas yang memperhatikan hal ini tentunya adalah kaum hawa. Jika niat awalnya hanya untuk dilihat atau disanjung oleh para lelaki selain mahram dan suami, maka niat tersebut sudah tidak baik. Niat yang baik ketika melakukan perawatan bibir pink secara alami bagi perempuan adalah hanya untuk suami.

Zaitun
Zaitun amat banyak kegunaannya. Salah satunya dengan mengoleskan zaitun setiap hari untuk melapisi bibir agar pink secara alami. Tidak sulit, cukup dengan mengoleskannya dengan sedikit pijatan kecil agar otot bibir tetap kencang dan tentunya warnanya menjadi lebih cerah.

Madu
Madu sangat efektif dalam merawat bibir gelap dan kering. Madu dapat berguna bagi bibir dengan membuatnya menjadi lembab.

Buah Bit
Bit memiliki warna merah yang segar. Penggunaannya cukup dengan memotong bagian dari buah Bit. Oleskan pada bagian bibir secara merata setiap hari.

Buah Lemon
Peras buah Lemon kemudian oleskan sarinya ke bibir.

Susu
Susu memiliki kandungan asam laktat yang bisa membuat bibir lebih pink secara alami.

Kelopak bunga mawar
Buat pasta kelopak bunga mawar dan madu. Perpaduan kelopak bunga mawar yang telah dihaluskan sehingga menjadi lembut dengan beberapa tetes madu akan memberikan perubahan pada bibir sehingga menjadi pink kemerahan.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.