Pengobatan Gratis Kodim 0726 Sukoharjo Disambut Baik Warga

0
Pengobatan gratis oleh Kodim 0726 Sukoharjo. (Pict: KR Jogja)

Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-70 tahun 2015. Kegiatan digelar oleh Kodim 0726 Sukoharjo bekerjasama dengan Klinik Pratama Kartika 26 Kesehatan Daerah Militer IV Diponegoro Detasemen Kesehatan Wilayah 04.04.04 dan Persit Kartika Candra Kirana cabang XLVII Korcab Rem 074 PD IV / Diponegoro.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XLVII Korcab Rem 074 PD IV / Diponegoro Ny Nani Riyanto, Jumat (2/10), mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang berkesinambungan.

Selain itu kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sukoharjo.

“Pelayanan kesehatan ini rutin digelar oleh Kodim 0726 Sukoharjo dan Persit Kartika Candra Kirana sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat dalam rangka HUT TNI,” ujarnya.

Kegiatan Baksos ini disambut baik oleh masyarakat Sukoharjo, salah satu warga Ny Bhety (40). 

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.