Inilah yang Mempengaruhi Gairah Seksual Pria

0

Gairah seksual para pria tidak ubahnya para wanita. Banyak yang yang mempengaruhi gairah seksual pria namun tentunya masih lebih banyak pada wanita. Dalam sebuah rilisnya, sebuah situs web yang membahas tentang gaya hidup, Boldsky menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang mempengaruhi gairah seksual para pria. Beberapa hal tersebut seperti kemampuan mengontrol stres, kontrol diri, hingga gaya hidup sehat untuk menghindari zat-zat kimia berbahaya.

Mekanisme koping stres
Koping stres adalah upaya seseorang untuk mengatasi stres yang dialaminya. Koping stres yang buruk akan berdampak panjang. Pria bisa mendapat stres di mana saja, baik di kantor, di jalan pulang, atau di rumah. Stres yang bertubi-tubi tidak hanya akan mempengaruhi otaknya, tetapi juga organ vital. Kondisi stres akan sangat mempengaruhi gairah seksual pria.

Kontrol diri
Mengontrol hawa nafsu untuk tidak melakukan hal-hal negatif akan mempengaruhi kehidupan seksual pria. Jika seorang pria disibukan dengan hal-hal yang negatif maka perilaku seksualnya pun dimungkinkan akan menyimpang.

Hindari zat kimia berbahaya
Rokok menurut sebagian orang adalah solusi untuk mengatasi stres. Namun faktanya hal ini justru membuat dampak jangka panjang. Terjadinya disfungsi ereksi sehingga organ vital pria tidak mampu ereksi disebabkan salah satunya karena rokok.

Terlalu sibuk mengejar dunia
Dunia tidak akan lari, namun jika sibuk mencari dunia bisa jadi akhirat akan lari menjauh. Hal ini akan meningkatkan egosentris seseorang untuk tidak mengindahkan kaidah-kaidah dasar dalam berperilaku.

Selain itu, tentu masih banyak lagi hal yang mempengaruhi gairah seksual pria. Untuk segera mengatasinya, pastikan tiap malam sebelum tidur, Anda gunakan sebaik mungkin untuk merenungkan hal-hal yang telah diperbuat. Kemudian pikirkan dampak positif dan negatif yang akan terjadi. Lalu temukanlah solusinya disepertiga malam terakhir di tempat sujud Anda.

Tinggalkan Komentar