Ingin Kulit Wajah Awet Muda? Konsumsilah Daun Bayam!

Daun Bayam bukanlah daun biasa. Berbagai olahan daun bayam pun terus berkembang, mulai dari sayur, sup hingga bolu dan juga keripik daun bayam. Daun bayam sangat banyak mengandung vitamin B,C, E, magnesium, besi dan omega 3. Kesemua zat tersebut sangat baik bagi tubuh. Tentu dalam membeli daun bayam, perlu diperhatikan apakah penggunaan pestisida dalam tiap ikatnya melebihi batas wajar atau tidak. Mencuci dengan air mengalir hingga bersih adalah salah satu cara untuk membersihkannya. Terlebih baik adalah dengan memiliki kebun sendiri di rumah sehingga terjamin alaminya.

Daun bayam mengandung vitamin C yang efektif dalam regenerasi kulit. Tentunya dibantu pula dengan vitamin E yang merupakan nutrisi bagi kulit. Tidak dipungkiri, hidup dengan cara alami adalah solusi terbaik dengan pola hidup yang seimbang. Terkenal pula sosok Popeye yang digambarkan sebagai tokoh kartun yang sangat menyukai daun Bayam.

Muat Lebih

Konsumsi bayam disinyalir dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat. Hal ini diungkap dalam laman Boldsky (30/10/2015). Pasalnya, bayam dapat menghilangkan masalah di wajah seperti bintik-bintik hitam.

Daun Bayam mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerutan dan kulit kendur. Tidak perlu mahal untuk melakukan perawatan pada kulit wajah. Meskipun sudah beredar berbagai produk kecantikan, ternyata kembali ke alam adalah solusi jitu. Tentunya pola hidup yang sehat seperti, mengenakan tabir surya ketika keluar rumah, senantiasa menjaga wudhu adalah gaya hidup sehat yang mesti dilazimi.

Dengan kandungan antioksidan dalam daun Bayam, fungsinya dapat berperan sebagai tabir surya yang alami. Salah satu bentuk rasa syukur dengan apa yang telah dimiliki adalah dengan cara merawatnya. Salah satu bentuk syukur ini dibuktikan dengan merawat kulit wajah baik dengan produk yang dikonsumsi dalam tubuh atau dari luar tubuh.

Pos terkait