Biadab, Lagi-Lagi Serangan Zionis Israel Tewaskan Ibu Hamil di Gaza

Seorang wanita hamil asal Palestina dan putrinya dikabarkan meninggal dunia akibat serangan zionis Israel jalur Gaza pada AhadĀ (11/10/2015).

Seorang saksi mata mengatakan pada Reuters bahwa serangan dari Israel tersebut menyebabkan satu dari sejumlah perkemahan Hamas di Gaza meledak dan merobohkan sebuah rumah yang ada di dekatnya.

Saat rumah tersebut roboh, penghuni rumah itu sedang tidur di dalamnya, termasuk sang ibu hamil yang berusia 30 tahun dan putrinya yang berusia tiga tahun.

Menurut informasi dari perwakilan Menteri Kesehatan Gaza, Ashraf al-Qida, keduanya telah dinyatakan meninggal dunia akibat kejadian itu. Kepada AP, Ashraf menyebutkan identitas sang ibu tersebut bernama Noor Hasan.

Sedangkan, akibat kejadian itu pula empat orang lainnya mengalami cedera, termasuk seorang pria yang merupakan suami Noor dan seorang bocah laki-laki umur lima tahun yang adalah putra Noor.

Serangan itu dilakukan atas balasan serangan dua roket misil yang menyasar Israel pada Jumat (9/10/2015) dan Sabtu (10/10/2015) lalu.

Source: Tribunnews
Editor: Destur

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker