Ambulan Gratis Yayasan Arsada Boyolali

Yayasan Arsada Media Umat melalui program pelayanan kesehatannya, menyediakan ambulan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Keberadaan sarana mobil ambulan layanan umat ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah sakit dan kematian khususnya masyarakat kurang mampu atau dhuafa. Mobil ambulan gratis ini juga sering dipergunakan untuk kegiatan pengobatan gratis, evakuasi bencana dan pengiriman logistik.

Yayasan Arsada mendedikasikan diri melayani umat untuk memahami Islam dan menjadi media yang mampu menjembatani umat. Arsada menjadi salah satu lembaga yang memposisikan diri sebagai penyalur zakat, infaq dan sedekah melalui kegiatan-kegiatan sosial.

Arsada Media Umat bergerak dalam dakwah dan sosial yang bisa melayani umat. Salah satu program Arsada adlah untuk menyebarkan pemahaman Islam yang kaffah melalui media cetak dan elektronik. Selain dakwah, program lainnya adalah sosial yang meliputi tanggap bencana dan pendirian klinik pengobatan gratis.

Kantor pusat Arsada adalah di wilayah Simo Boyolali. Untuk layanan ambulan gratis, nomor yang dapat dihubungi adalah 0857-2563-3456.

Tags

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker