Trik Khusus Untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi

0

Berhubungan badan bagi pasangan suami-istri adalah sebuah perbuatan berpahala. Tentu tiap pasutri ingin agar segera memiliki momongan, kecuali orang-orang yang memiliki gangguan kejiawaan seperti wanita karir yang lebih mementingkan karir daripada kewajiban sebagai istri. Memiliiki anak laki-laki atau perempuan adalah kelengkapan tersendiri. Banyak orang beranggapan bahwa memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan sudah cukup lengkap. Upaya untuk menentukan anak laki-laki atau perempuan terlebih dahulu pun tentunya sudah banyak yang membahas. Banyak sekali trik untuk menentukan jenis kelamin bayi yang kita idamkan untuk lahir. Ada trik khusus untuk menentukan jenis kelamin bayi laki-laki dan ada pula trik khusus untuk menentukan jenis kelamin bayi perempuan.

Kita pahami dulu sifat sel telur yang dibawa oleh istri. Sel telur dalam rahim istri bersifat pasif. Gerakan mennuju rahin ditentukan oleh aliran cairan saluran tuba. Kromosom X selalu bertendensi ke arah perempuan. Berbeda dengan sifat sel sperma yang bergerak aktif. Sperma jika dilihat dengan mata telanjang tentu hanya terlihat berupa cairan kental berwarna putih. Namun didalamnya jika dilihat dengan mikroskop ternyata berbentuk seperti kecebong. Spermatozoa memiliki ekor untuk bergerak dan leher yang fungsinya seperti baterai sebagai sumber energi.

Trik khusus untuk menentukan jenis kelamin bayi akan dapat disiasati dengan mengatur sel sperma yang masuk ke sel telur istri. Jenis kelamin anak ditentukan oleh sel sperma. Spermatozoa yang membawa kromosom Y akan menghasilkan keturunan (XY) laki-laki, sementara Spermatozoa dengan kromosom X akan menghasilkan keturunan (XX) perempuan (ovum selalu memberikan kromosom X).

Spermatozoa Y ini lebih kecil daripada X. Ia lebih lincah dan tahan terhadap kondisi basa dalam rahim istri. Berbeda dengan Spermatozoa X yang berbentuk lebih besar dan agak lambat. Spermatozoa X pun lebih tahan terhadap kondisi asam daripada basa.

Trik khusus untuk menentukan jenis kelamin bayi laki-laki menurut Prof. dr. Manuaba SpOG(1999):

  • Suami: Perbanyak makan daging, hubungan badan dengan istri pada hari ke 13-14 setelah masa subur (Ovulasi), saat orgasme penis dimasukkan sedalam mungkin dan pertahankan hingga selesai keluar.
  • Istri: Orgasme terlebih dahulu sebelum suami, cuci daerah kemaluan dengan larutan soda satu sendok yang dicampur dengan air 2 liter lalu rendam bagian kemaluan dengan posisi duduk selama 10 menit kira-kira setengah jam sebelum berhubungan badan.

Trik khusus untuk menentukan jenis kelamin bayi perempuan:

  • Suami: Perbanyak makan sayur, berhubungan badan dengan istri halal sebelum masa subur terakhir yakni hari ke 14, tarik penis hingga setengahnya saat orgasme.
  • Istri: Pada saat ini orgasme bagi istri tidak begitu pengaruh yang berarti boleh bersamaan dengan suami, cuci daerah kemaluan dengan larutan asam cuka satu sendok yang dicampur dengan air 2 liter lalu rendam bagian kemaluan dengan posisi duduk selama 10 menit sebelum berhubungan dengan suami.

 

Perlu dipahami baik-baik bahwasanya trik di atas hanya sekedar usaha. Ketentuan sepenuhnya ada di Tangan Allah yang Mahakuasa. Satu hal yang pasti adalah bayi dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan adalah anugrah yang wajib disyukuri dan dididik untuk menjadi anak yang sholih/sholihah.

Tinggalkan Komentar