Tanda Kiamat, Seorang Anak Meniduri Ibu Kandung Atas Dasar Suka Sama Suka

0
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk" [Al-Isrâ`/17:32]

Tanda kiamat sudah dekat, seorang remaja meniduri ibu kandung dan adiknya yang masih SD. Remaja berinisial MRS ini meniduri ibu kandungnya sejak sepeninggal sang suami pada Februari hingga Maret 2014. Betapa mengejutkannya bahwa sang ibu mengaku melayani persetubuhan dengan anak kandungnya tersebut atas dasar suka sama suka.

Akhir dari perilaku setan ini akhirnya terungkap. Adik kandung pelaku yang masih SD mengaku menceritakan kepada temannya bahwa kakak kandungnya telah meniduri ibu kandung dan dia sendiri. Selanjutnya, kasus pencabulan ini ditangani oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Sindonews (19/6/2014), prilaku bejad dan tidak bermoral pelaku ini sudah dilakukan berulang kali kepada ibu dan adiknya, di kediaman mereka, Jalan KUD Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

MRS meniduri ibu kandung dan adiknya lantaran tidak dapat menahan nafsunya usai menoton film porno di telepon genggam milik temannya. Tindakan itu baru terbongkar setelah adiknya menceritakan perbuatan abangnya kepada tetangganya.

Warga pun geram dan menyeret pemuda yang sudah tidak sekolah lagi ini ke Polsek Percut Sei Tuan. Pelaku menuturkan bahwa ia meminta kepada sang ibu berhubungan badan. Sudah terasuk bisikan setan, sang ibu pun menuturkan melakukan perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Beberapa hari kemudian, dia meniduri adiknya.

Sementara pihak kepolisian mengatakan, dari keterangan tersangka kejadian ini telah berulang kali dilakukan sejak tahun 2013 hingga akhir Maret 2014. Kini, petugas masih melakukan pendalaman kasus tersebut, dikutip dari Sindonews (19/6/2014).

Ke depan, petugas kepolisian akan menyediakan pendamping dari psikater ataupun wali pelaku. Kepada korban yang masih berusia 11 tahun sedang dilakukan visum guna memastikan apakan ada kerusakan pada kemaluannya.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara 15 tahun penjara.

Demikianlah hukum di Indonesia. Dalam Islam, perilaku seperti ini akan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya. Hal ini adalah untuk menyucikan mereka dari dosa sehingga di neraka tidak disiksa lagi atas dosa besar tersebut. Tanda kiamat sudah dekat adalah salah satunya ketika ada anak meniduri ibu kandung. Perbuatan ini amatlah keji dan solusi yang terbaik adalah kembali kepada Islam secara kaffah sehingga perbuatan seperti ini dapat ditindak sesuai syariat.

Source: Sindonews
Ed: Destur

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.