Seorang Perawat Menjadi Korban Pelecehan Dokter Palsu

0

Seorang dokter palsu melakukan tindakan asusila terhadap perawat yang akan mendaftar menjadi pegawainya. Perawat wanita yang ingin mendaftar menjadi pegawai di klinik yang juga palsu tersebut diharuskan melalui beberapa tes. Dokter palsu tersebut bernama Howard Harlib (62).

Harlib ditangkap oleh kepolisian Florida ketika dilaporkan seorang suster yang akan melamar pekerjaan sebagai perawat di klinik palsunya. Perawat tersebut mengaku telah menerima perlakukan asusila. Ia diminta melalui beberapa tes seperti interview dan beberapa tes yang dinilai tidak ada hubungannya dengan kompetensi medis. Perawat itu diminta untuk memasukkan termometer rektal dan tes raba payudara.

Tim penyidik mengatakan bahwa perawat itu hendak melamar sebagai asisten dokter di sebuah klinik. Tanpa sepengatahuannya, ternyata klinik tersebut palsu beserta dengan dokter didalamnya.

Polisi langsung menangkap tersangka dengan tuduhan perbuatan tidak senonoh dan menggunakan izin palsu untuk melakukan tindakan medis, seperti yang dilaporkan Mirror, Selasa (29/9/2015).

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, perawat tersebut menjelaskan bahwa saat interviews, si dokter palsu bertanya beberapa pertanyaan yang tidak senonoh. Pertanyaan tidak senonoh tersebut seperti, “Apakah Anda nyaman bila seorang pasien masturbasi di depan Anda atau ada pasien yang memegang payudara Anda?”

Interview itu semakin parah ketika Harlib sang Dokter palsu akan mengajarkan cara menangani pasien yang benar. Dokter palsu ini lalu menyentuh payudaranya dan mendorong termometer ke rektal korban, sambil mengatakan itu cara yang tepat untuk mengukur temperatur secara rektal.

Ketika ditangkap oleh penyidik, Harlib mengatakan ia hanya menyentuh tangan dari korban, namun ketika polisi menyelidiki lebih jauh Harlib ternyata pernah dituntut dengan kejadian yang hampir sama.

Source: Mirror
Editor: Destur

Tinggalkan Komentar