Menu Alami Untuk Mempertahankan Ereksi Agar Tahan Lama

0

Bertahan lama saat bertempur dengan istri adalah kehendak para suami. Ketika telah memiliki kekasih halal, maka semuanya adalah ibadah. Termasuk ketika berhubungan badan dengan istri. Amat disayangkan jika seumpama baru berjalan 10 menit, penis suami sudah tidak kuat lagi berdiri. Maka harus diperiksa secara lebih detail apakah memang kurang menjaga stamina atau karena penyakit. Jika hanya karena kurang menjaga stamina maka bisa disiasati dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan alami untuk mempertahankan ereksi agar bisa lama.

Seorang Seksolog asal India, Dr. Vijay Singhal memberikan beberapa tips bagi para suami untuk mempertahankan ereksi. Dikutip dari Health Me Up, dokter dari Delhi Sri Balaji Action Medical Institute memberikan beragam menu alami yang cukup mudah didapatkan agar bisa bertahan lama saat berhubungan badan dengan istri halal.

Buah-buahan
Semangka, pepaya, dan pisang adalah buah yang syarat akan kalium, yang mampu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (arteri paling kecil dalam tubuh). Lancarnya peredaran darah hingga ke pembulih darah terkecil ini termasuk juga yang terdapat pada penis sehingga dapat ereksi lebih lama.

Ceri diketahui efektif dalam mempromosikan kesehatan, dan mampu menangkal radikal bebas. Kenari yang kaya akan asam lemak omega 6 dan argirine, membantu dalam produksi oksida nitrat. Sehingga menyebabkan relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah.

Makanan yang mengandung Zinc
Kacang-kacangan, susu, dan keju mengandung zink yang baik untuk testosteron. Testosterone adalah hormon seksual pada pria yang dihasilkan oleh testis secara alami.

Bawangg putih dan bawang merah (brambang)
Bawang putih dan bawang merah mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah.

Coklat
Dark cokelat mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan aliran darah termasuk aliran darah yang menuju penis.

 

 

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.