Mengintip Kenyamanan Ruangan Rumah Sakit Pusat Jantung di Copenhagen

Rumah sakit yang nyaman adalah idaman para pasien dan terlebih perawat dan tenaga medis lain. Rumah sakit dengan desain atraktif, inovatif dan membuat pekerjaan terasa lebih menyenangkan. Tahun 2012 lalu, Rumah Sakit Pusat Jantung Universitas Copenhagen, Denmark telah memperkenalkan desain ruangan barunya.

Rumah sakit Universitas Copenhagen akan didesain dengan sangat elegan. Desain ini diperkenalkan oleh Studio Rosan Bosch pada website resminya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak beberapa potret ruangan yang tampak begitu nyaman. Penggunaan bentuk meja yang unik dengan desain segitiga hingga beberapa meja yang dibentuk melengkung berbentuk huruf S di ruangan perawat.

Terdapat pula ruang rapat dengan paduan warna serba putih dibalut warna hijau dan biru. Semuanya tampak begitu tertata rapi dan bersih. Di ruang para perawat pun terdapat sofa merah yang cukup empuk untuk sekedar mengistirahatkan punggung setelah melakukan asuhan keperawatan.

Menyusuri sepanjang jalan di koridor, kita akan disuguhi dengan lukisan garis yang simpel di dinding namun tampak elegan. Tampak pula ruang makan di rumah sakit yang nyaman ini dengan desain yang serba elegan. Terdapat kulkas minuman yang selalu sedia minuman dingin dan dapur yang bersih dengan konsep prasmanan.

Tentu semua perawat yang bekerja di Rumah Sakit yang nyaman ini akan begitu senang. Tetap bekerja namun juga mendapatkan tempat istirahat yang memadai.

koridor yang nyaman RS Copenhagen

ruang makan RS Copenhagen

ruangan nyaman di rumah sakit

Destur PJ ,S. Kep

Perawat sekaligus seorang penulis dan juga suka bergabung dalam event organizer. Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi rekan-rekan seprofesi dan juga para pembaca.

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker