Membentuk Perut Six Pack dengan 4 Gerakan

0

Olahraga amatlah baik bagi tubuh. Bagi pria, tubuh yang ideal adalah sebuah aset. Membentuk tubuh agar atletis akan meningkatkan rasa kasih sayang istri kepadanya. Terutama perut yang ketika telah menikah akan cenderung mengalami kemajuan. Banyak di antara para suami memiliki paradigma bahwa ia telah laku sehingga tidak terlalu berpikir keras akan bentuk fisiknya. Ada gerakan-gerakan olahraga yang hendaknya para pria lakukan untuk membentuk perutĀ six pack. Cukup mudah membentuk perut six pack dengan 4 gerakan.

Gerakan Hip Extension
Untuk melakukan hip extention, tekuk kedua lengan. Lalu tumpukan ke lantai. Angkat badan dengan bertumpu pada lengan dan lutut. Kemudian angkat kedua kaki bergantian ke atas. Lakukan 10 kali atau lebih.

Gerakan HIP Extension

Gerakan Mountain Climber
Gerakan ini mengerahkan seluruh otot tubuh. Caranya adalah dengan memposisikan diri seperti hendak memanjat namun di lantai. Tubuh bertumpu pada tangan dan kaki. Kemudian merayap dengan memijakkan kaki ke lantai.

Gerakan Mountain Climber

Gerakan Hip Raise
Pada hip raise, ada dua gerakan yang dapat dilakukan. Gerakan Hip Raise pertama adalah dengan berbaringlah terlentang danĀ kedua tangan terbuka di samping tubuh, kemudian tekuklah lutut ke atas hingga pinggul terangkat kemudian tahan dan kembali ke posisi semula. Gerakan kedua adalah dengan mengangkat kedua kaki ke atas dengan posisi tangan menekan ke lantai di samping badan atau berpegangan ke atas kepala.

Gerakan Hip Raise 1

Gerakan Hip Raise 2

Gerakan Bicycle Crunch
Gerakan ini dilakukan dengan terlentang. Posisikan kedua tangan di kepala sehingga dapat membantu saat mengangkat kepala. Angkat lutut dengan menekuknya ke atas mendekati perut diikuti kepala hingga badan terangkat secara menyilang. Jika kaki kanan yang diangkat maka tubuh diangkat ke depan menyilang ke kanan. Begitu sebaliknya yang kiri.

Gerakan Bicycle Crunch

Dengan menerapkan gerakan di atas, Anda dapat dengan mudah membentuk perut six pack dengan 4 gerakan. Tentunya program membentuk perut six pack dengan 4 gerakan ini tidak akan berhasil tanpa Anda menjaga pola makan. Kurangi konsumsi lemak dan tentunya perbanyak sayuran.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Wajib diisi * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.